Breaking News:

Sambut HUT ke-75 RI, Orchid Forest Cikole Lembang Beri Diskon 50 Persen bagi Pengunjung

Kabar gembira nih bagi Anda pemburu diskon untuk liburan, karena destinasi wisata alam Orchid Forest Cikole

istimewa
Orchid Forest Cikole Lembang beri diskon 50 % 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sudah punya ide mau pergi liburan kemana bersama keluarga sambil memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75?

Kabar gembira nih bagi Anda pemburu diskon untuk liburan, karena destinasi wisata alam Orchid Forest Cikole memberikan diskon 50% pada 17 Agustus besok lho!

Dalam kondisi yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan masa pandemi Covid-19, Orchid Forest Cikole menyambut Hari Kemerdekaan ingin memaknai semangat kemerdekaan dengan mengajak semua pihak untuk lebih mencintai tanah air, khususnya kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia.

Mengingat lokasi Orchid Forest Cikole yang dikelilingi dengan alam, wujud kekayaan alam Indonesia ini harus terus dijaga tak hanya oleh Orchid Forest Cikole tapi oleh semua masyarakat sebagai warga negara Indonesia.

Enam Positif Covid-19 Asal Wanayasa Sudah Selesai Diisolasi, Tak Ada Lagi Lockdown di Desa Wanasari

orchid forest lembang diskon
orchid forest lembang diskon (istimewa)

CEO Orchid Forest Cikole, Barry Akbar mengatakan wujud kepedulian Orchid Forest Cikole cara yang dilakukan adalah dengan memberikan diskon 50% tiket masuk Orchid Forest Cikole bagi seluruh pengunjung selama satu hari pada tanggal 17 Agustus 2020.

"Syaratnya adalah mengambil tema semangat merah putih. Jadi pengunjung cukup datang mengenakan baju merah atau putih untuk mendapatkan diskon istimewa tersebut," ujar Barry, Minggu (16/8/2020).

Hal ini dilakukan dalam rangka mengajak semua pihak untuk dapat menikmati dan terus mengapresiasi alam indah yang terdapat di tanah air ini.

Selain potongan tiket masuk, Barry menjelaskan jika seluruh pengunjung juga yang mengenakan baju merah atau putih dapat menikmati potongan 50% untuk tiket wahana Putt Putt Golf.

Geng Motor Keroyok Warga Tak Bersalah di Kota Tasikmalaya, Warung dan Sepeda Motor juga Dirusak

Wahana ini adalah wahana yang paling seru dimana pengunjung dapat bermain mini golf di berbagai arena yang tersedia.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved