Breaking News:

Rossi Sudah Tiba di Spielberg, Rasa Percaya Dirinya Tidak Jatuh, Optimis Hadapi MotoGP Austria 2020

Valentino Rossi, percaya diri menatap gelaran MotoGP Austria yang akan dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, pada 14-16 Agustus 2020.

MotoGP
Valentino Rossi. 

TRIBUNJABAR.ID - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, percaya diri menatap gelaran MotoGP Austria yang akan dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, pada 14-16 Agustus 2020.

Dikutip Tribunjabar.id dari KOMPAS.com, Tim Monster Energy Yamaha MotoGP tiba di Spielberg, Austria, pada Rabu (12/8/2020) waktu setempat.

Mereka menempuh perjalanan langsung dari Sirkuit Brno di Republik Ceko menuju Spielberg untuk menghadapi seri keempat dari rangkaian jadwal MotoGP 2020.

Yamaha meraih hasil kurang maksimal pada MotoGP Ceko yang merupakan seri ketiga musim ini.

Hasil MotoGP Seri GP Ceko, Fabio Quartararo Gagal Hat-trick Menang, Juaranya Pembalap KTM

Pabrikan berlogo garpu tala itu hanya mampu meraih posisi ke-5 melalui Valentino Rossi dan ke-14 lewat Maverick Vinales.

Hasil di Ceko berbeda jauh dengan pencapaian pada MotoGP Andalusia di mana mereka menempatkan dua pebalapnya di podium yaitu Vinales kedua dan Rossi ketiga.

Meski baru saja meraih hasil buruk di Ceko, Yamaha tetap menatap MotoGP Austria 2020 dengan optimisme tinggi.

Suhu udara di Austria yang tidak sepanas Spanyol dan Ceko membuat Yamaha lebih percaya diri menghadapi balapan di Red Bull Ring.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Rossi.

"Pastinya atmosfer di Austria akan sangat berbeda dari tiga balapan pertama, karena (suhu udara) di sini lebih dingin dari apa yang kami rasakan di Spanyol dan Ceko," ungkap Rossi dikutip dari laman resmi Yamaha, Rabu (12/8/2020).

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved