Breaking News:

Dua Hari Tak Terlihat, Nenek Uho Ditemukan Tergeletak di Rumahnya, hanya "Dijaga" Ayam dan Kucing

Saat ditemukan, nenek yang diduga sudah uzur itu hanya mengenakan sarung lusuh, terbaring di lantai.

Istimewa
Tubuh Nenek Uho ditemukan tergeletak di rumahnya di Kampung Rarangjami, Kelurahan/Kecamatan Indihiang,Kota Tasikmalaya, Jumat (7/8 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Nenek Uho (76), warga Kampung Rarangjami, Kelurahan/Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, ditemukan tergeletak sendirian di dalam rumah, Jumat (7/8/2020) sore.

Saat ditemukan, nenek yang diduga sudah uzur itu hanya mengenakan sarung lusuh, terbaring di lantai. Sementara kondisi dalam rumah acak-acakan dan dihuni juga seekor kucing dan ayam peliharaan Uho.

Warga bersama petugas Dinsos dan Disduk Kota Tasikmalaya segera mengevakuasi Uho dan dibawa ke RSU dr Soekardjo untuk mendaptkan perawatan.

Mau Perpanjang Masa Berlaku SIM? Ini Jadwal Mobil SIM Keliling Polres Cirebon Kota Hari Ini

Ketua RT setempat, Dudin, mengaku kaget begitu masuk ke dalam rumah, kondisinya mengenaskan. "Sudah dua hari Nenek Uho tidak terlihat. Makanya saya langsung menengoknya," ujarnya.

Namun betapa terkejutnya Dudin, kondisi di dalam rumah mengenaskan. Uho terbaring telanjang hanya terbalut sarung lusuh.

"Karena khawatir ada apa-apa, saya lapor ke Dinsos, dan tak lama Kepala Dinsos bersama Kepala Disdukcapil datang ke sini berserta petugas lain," kata Dudin.

Setelah melakukan persiapan, Nenek Uho akhirnya dibawa ke RSU untuk mendapat perawatan. "Selama ini Nenek Uho memang tinggal sendirian. Anaknya bekerja jadi petugas Satpam," ujar Dudin.

Satpol-PP Kota Sukabumi Berikan Toleransi Pada Pedagang Bendara di Jalan Protokol

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved