Breaking News:

Mayat Penuh Luka Tembak di Purwakarta

VIDEO Mayat Penuh Luka Tembak di Purwakarta Ternyata Maling, Aksinya Terekam CCTV, Sempat Dipergoki

Dalam rekaman kamera CCTV, para pelaku mulai beraksi pukul 03.00 WIB dan tampak mobil berwarna hitam terparkir di dekat ruko tersebut

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: yudix

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Aksi pembobolan ruko di Desa Munjul Jaya, Purwakarta, oleh sekelompok orang hingga salahseorang pelakunya tewas diberondong tembakan aparat di dalam mobil terekam kamera pemantau (CCTV) ruko.

Dalam rekaman kamera CCTV, para pelaku mulai beraksi pukul 03.00 WIB dan tampak mobil berwarna hitam terparkir di dekat ruko tersebut.

Pemilik ruko bernama Eka Susanti menjelaskan dirinya sempat terbangun pukul 02.50 WIB dan melihat ke kamera CCTV ada dua orang yang mencurigakan hendak masuk ke rukonya.

"Saya langsung bilang ke anak saya yang juga seorang polisi dan sedang tidak dinas. De, itu ada orang yang mau maling, langsung anak saya menelpon buser, gak lama dari sana ada orang yang pulang mancing berhenti di depan mobil pelaku dan mencegatnya," katanya, Jumat (7/8/2020).

Ucapan-ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang Benar Buat 17 Agustus 2020, Jangan Salah Tulis Ya

Eka mengaku pelaku itu belum sempat mencuri sesuatu hanya baru merusak pintu gerbang dan pagar. Eka pun tak mendengar aksi baku tembak antara pelaku dengan polisi.

"Ya mungkin bertemu aparatnya di jalan dan saat di lokasi itu mereka langsung kabur ketika diketahui warga," katanya

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mayat Penuh Luka Tembak di Purwakarta Ternyata Maling, Aksinya Terekam CCTV, Sempat Dipergoki Warga, https://jabar.tribunnews.com/2020/08/07/mayat-penuh-luka-tembak-di-purwakarta-ternyata-maling-aksinya-terekam-cctv-sempat-dipergoki-warga.
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti  
Video Editor: Wahyudi Utomo

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved