Breaking News:

Akhirnya, Bunga Citra Lestari Tampil Perdana di Virtual Showcase Setelah Vakum 5 Bulan

Senyuman Bunga Citra Lestari saat akhir tampil di virtual showcase "Melangkah Lagi: Performing from BCL's Attic" tampak begitu menyihir.

ISTIMEWA
Bunga Citra Lestari saat tampil di virtual showcase, Minggu (26/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Senyuman Bunga Citra Lestari saat akhir tampil di virtual showcase "Melangkah Lagi: Performing from BCL's Attic" tampak begitu menyihir penonton pada Minggu (26/7/2020).

Pada virtual showcase ini Bunga Citra Lestari membawakan tiga lagu, yaitu Sunny, Karena Ku Cinta Kau, 12 Tahun Terindah . Lagu 12 Tahun Terindah merupakan karya terbarunya.

Menyanyi dengan durasi waktu kurang lebih 20 menit, di awal penampilannya terlihat klip pendek yang menampilkan pertemuan pertama Bunga dengan suaminya (Alm) Ashraf Sinclair.

Di tahun 2007, saat itu penyanyi yang akrab disapa Unge ini bertemu Ashraf ketika Unge mempromosikan lagu 'Cinta Pertama (Sunny)' di Kuala Lumpur Malaysia.

Klip selanjutnya adalah beberapa tahun setelah debut Bunga Citra Lestari saat tampil di atas panggung megah yang disaksikan oleh sang suami.

Saat itu Bunga menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau yang kemudian di virtual showcase ini Bunga menyanyikan lagu yang sama.

Lagu terakhir yang dibawakan adalah 12 Tahun Terindah yang menceritakan tentang curahan hatinya untuk almarhum sang suami yang ia tulis di buku harian pemberian Ashraf. Satu di antaranya ia kembangkan menjadi sebuah karya.

Lagu tersebut seakan menjadi bagian dari proses healing menghadapi kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Penampilan di showcase ini menjadi penampilan perdana BCL secara virtual setelah absen hampir lima bulan pada masa pandemi dan selepas kepergian sang suami.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved