Breaking News:

Surprise! Taylor Swift Rilis Album Terbaru Berjudul Folklore

Kejutkan penggemar, penyanyi Taylor Swift akan merilis album terbaru berjudul “Folklore” pada hari ini, Kamis (23/7/2020), tengah malam waktu Amerika.

hai-online.com
Taylor Swift 

TRIBUNJABAR.ID - Kejutkan penggemar, penyanyi Taylor Swift akan merilis album terbaru berjudul “Folklore” pada hari ini, Kamis (23/7/2020), tengah malam waktu Amerika.

Berdasarkan waktu Indonesia, perilisan album kedelapan Taylor Swift akan jatuh pada esok hari, Jumat (24/7/2020).

“Kejutan, Tengah malam ini saya akan merilis album baru. Saya mencurahkan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungan di album ini,” tulis Taylor Swift di akun Twitter-nya @taylorswift13.

Taylor Sedangkan pada akun Instagram-nya, Swift mengatakan banyak rencanannya pada musim panas tahun ini batal karena kondisi pandemi Covid-19.

“Sebagian besar hal yang saya rencanakan pada musim panas ini dibatalkan, tapi ada sesuatu yang tidak saya rencanakan malah terjadi. Itulah album ke-8 saya, Folklore,” kata Taylor Swift di akun Instagram-nya, @taylorswift.

Swift mengatakan produksi albumnya kali ini mendapat bantuan dari penulis lagu Bon Iver dan juga produser sekaligus penulis lagu Jack Antonoff.

Sebelum membuat keputusan merilis album ini, Swift pernah berpikir akan merilis album “Folklore” dalam waktu yang tepat.

Namun, Swift berpikir lagi karena merasa tak ada yang bisa menjamin waktu yang tepat, ia memutuskan untuk merilisnya dalam waktu dekat ini.

“Sebelum ini, saya sudah memikirkan kapan rilis di waktu yang ‘sempura’ tapi tak ada yang menjamin kapan. Naluri saya mengatakan jika membuat sesuatu yang disukai, harus mengungkapkan ke dunia. Itulah sisi ketidakpastian yang saya rasakan,” tulisnya.

Penyanyi berusia 30 tahun itu terakhir kali terdengar saat perilisan film dokumenter Netflix yang berjudul Miss Americana pada awal tahun ini.

Sebagai informasi, bertepatan dengan perilisan itu, Swift juga akan merilis lagu “Cardigan” termasuk juga video musik yang disutradarai oleh dirinya sendiri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kejutkan Penggemar, Taylor Swift Akan Rilis Album Folklore Besok", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/23/213421866/kejutkan-penggemar-taylor-swift-akan-rilis-album-folklore-besok.
Penulis : Firda Janati
Editor : Dian Maharani

Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved