Breaking News:

Bengkel di Sukasari Purwakarta Terbakar, 6 Motor dan Seluruh Peralatan Hangus

Warga Kampung Ciputat RT 11/5, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Purwakarta, dikejutkan adanya api yang membakar sebuah bengkel motor

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Kebakaran menimpa sebuah bengkel di Kampung Ciputat RT 11/5, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Warga Kampung Ciputat RT 11/5, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Purwakarta, dikejutkan adanya api yang membakar sebuah bengkel motor, Selasa (21/7/2020).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta, Wahyu Wibisono mengatakan seorang wanita atau istri dari pemilik bengkel mengalami luka bakar dan mendapatkan penanganan medis di puskesmas setempat.

"Kejadiannya tadi pagi. Api dengan cepat menyebar saat pemilik bengkel tengah menambal ban motor dan menuangkan bensin secara bersamaan di bengkel," katanya.

PLN Beri Diskon Tambah Daya “Super Wow” Lewat Gebyar Kemerdekaan 2020 Bagi Pelanggannya

Wahyu menyebut tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Petugas damkar pun langsung melakukan pemadaman, pendinginan, dan pengecekan hingga selesai pada pukul 09.30 WIB. Kebakaran ini juga mengakibatkan kata Wahyu, seluruh peralatan bengkel dan enam unit motor habis terbakar, serta kerugian mencapai Rp 200 juta.

"Kami imbau warga supaya berhati-hati saat beraktivitas di rumah utamanya penggunaan listrik, masak di dapur, serta menggunakan tabung gas," katanya.

Polisi Masih Cari Petunjuk Misteri Pembunuhan Jurnalis Metro TV, Periksa 4 Saksi Baru

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved