Breaking News:

Polisi Masih Cari Petunjuk Misteri Pembunuhan Jurnalis Metro TV, Periksa 4 Saksi Baru

"Berdasarkan keterangan apa yang diberikan oleh keterangan saksi-saksi untuk bisa kita mencari petunjuk lain.

TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa mayat yang ditemukan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah memeriksa sebanyak 34 saksi untuk menggali informasi terkait teka-teki kematian editor Metro TV Yodi Prabowo (26).

Angka itu bertambah 4 orang dari sebelumnya saksi yang terperiksa berjumlah 30 orang.

"Sampai dengan kemarin sore kita memeriksa 4 saksi lagi. Jadi total yang sudah diperiksa ada 34 saksi ya," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Yusri menerangkan pihaknya juga akan kembali mengantongi informasi dari saksi untuk dapat mencari petunjuk lain yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Berdasarkan keterangan apa yang diberikan oleh keterangan saksi-saksi untuk bisa kita mencari petunjuk lain."

"Apa masih ada petunjuk lain yang masih bisa kita dalami. Ada beberapa saksi yang kemungkinan kita lakukan pemeriksaan tambahan," jelasnya.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan pihaknya juga melaksanakan analisis dan evaluasi bersama dengan jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini untuk mengevaluasi apakah ada bukti yang perlu dikumpulkan lagi

"Kita melaksanakan anev di Ditkrimum Polda Metro bersama Polres Jakarta Selatan untuk mengevaluasi langkah-langkah apa lagi yang mesti diambil dan mengumpulkan bukti-bukti apa lagi," pungkasnya.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved