Breaking News:

Cara Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Tarik Wisatawan Untuk Staycation di Masa PSBB

General Manager Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung, katakan upaya untuk meminimalisir penyebaran virus dengan standar higienis yang ketat

Istimewa
Pengunjung yang di cek suhu tubuh saat masuk Harris Hotel & Conventions 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah sempat menghentikan sementara kegiatan operasionalnya selama Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB), Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung telah kembali membuka operasional hotel sejak 8 Juli 2020.

Banyaknya masyarakat yang tentunya masih khawatir untuk berlibur dan menginap di hotel membuat hotel menerapkan standar kenormalan baru seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung Hadir Kembali dengan Standar Kenormalan Baru

General Manager Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung, Aditya Maulana mengatakan upaya untuk meminimalisir penyebaran virus dengan standar higienis yang ketat.

"Keamanan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas utama. Di beberapa ruang publik seperti restoran and area convention juga mengurangi kapasitas pengunjung," ujar Aditya, Senin (20/7/2020).

Penerapan social distancing di Harris Hotel & Conventions
Penerapan social distancing di Harris Hotel & Conventions (Istimewa)

Penerapan standar kenormalan baru ini dapat terlihat mulai dari pertama kali
menginjakkan kaki di area hotel, yaitu terdapat pemeriksaan suhu tubuh dengan thermogun, penyediaan hand sanitizer di lokasi strategis, dan penerapan social distancing di berbagai area dan fasilitas hotel.

Untuk menarik tamu hotel, Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit menghadirkan promo Harris room + bento package dengan harga mulai dari IDR 510.000 net/kamar.

Selain itu juga ada paket Residential meeting package untuk tamu corporate yang ingin menyelenggarakan kegiatan meeting maupun event corporate-
nya.

"Paket ini di bundling dengan harga mulai dari IDR 425.000 net/orang, sudah termasuk kamar, sarapan pagi, dua kali Coffee Break dan makan siang," ujarnya.

Wali Kota Bandung Oded M Danial Pantau Langsung Pelaksanaan AKB di Masjid

Hotel yang berada di Jalan Ciumbuleuit ini memiliki fasilitas 11 ruang pertemuan dan 1 Convention yang bisa menampung hingga 1.200 orang, dengan ketentuan new normal menjadi 600 orang.

Nah bagi Anda pecinta kuliner yang masih dalam masa work from home atau membatasi kegiatan di luar rumah, Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit juga hadir dengan promo Harris Bento.

Untuk promo ini Anda bisa mendapatkan layanan free delivery untuk alamat pengiriman dalam radius 3 km dari hotel.

Anda bisa memilih menu seperti Beef Teriyaki, Iga Sapi Panggang Madu, Ayam Kuluyuk, Dori Sambal Matah.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved