Breaking News:

Janda Cantik Jual Rumah

Janda Cantik Mengaku Ditawar Rp 130 Juta, Tapi Bersikukuh Rp 185 Juta, Mengapa?

Janda anak satu yang menjual rumah bersama penghuninya itu ada yang nawar Rp 130 juta.

Bangka Pos
Janda cantik yang jual rumah bersama penghuninya 

 TRIBUNJABAR.ID

Janda anak satu yang viral lantaran menawarkan rumahnya seharga Rp 185 Juta plus dengan sang janda mengaku banyak yang menghubunginya. Tawaran terakhir adalah Rp 130 juta, tetapi sang janda, Metha Kanzul tetap pada harga yang dia tawarkan.

Para penghubung, kata dia, umumnya bukan menanyakan rumah yang ingin dirinya jual, namun lebih banyak yang bersedia menjadi calon pendamping hidupnya.

Namun dari banyak yang menghubunginya, tak ada satu pun pria yang direspon begitu serius oleh Metha, pasalnya dirinya ingin rumahnya laku terlebih dahulu.

Nama Metha beberapa hari ini mendadak viral di dunia maya.

Ia mendadak viral setelah memposting foto di media sosial facebook hendak menjaul rumah beserta pemiliknya jika berjodoh.

"Saya pengen rumah saya laku dulu, kemarin ada yang mau nego harga Rp 130 juta, saya tidak mau soalnya hitungan saya sudah pas, kalau di bawah itu nanti kurang," kata Metha kepada Bangkapos.com, Jumat (17/07/2020)

Wanita yang sempat masuk dalam tranding now line today itu juga mengatakan, setelah rumahnya laku baru dirinya akan serius menanggapi respon orang-orang yang datang.

"Kalau rumah sudah laku baru akan serius untuk hal itu, pokoknya pengen rumah saya laku dulu, banyak yang saya tidak respon," sebutnya.

Pada awalnya, cara yang diambilnya tersebut, dengan menjual rumah beserta pemiliknya jika berjodoh tak terpikirkan mendapat respon baik dari masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Tatang Suherman
Editor: Tatang Suherman
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved