Breaking News:

Mayat Bayi Diseret Anjing, Ternyata Wanita yang Buang Bayi Itu Mau Dinikahkan Sama Pacarnya

Pengakuan mengejutkan dilontarkan AN (20), tersangka buang bayi yang mayatnya ditemukan digigit anjing

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Ichsan
firman suryaman/tribun jabar
Tersangka AN (20), tersangka pembuang bayi yang mayatnya ditemukan tengah digigit seekor anjing. (tribunjabar/firman suryaman) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Pengakuan mengejutkan dilontarkan AN (20), tersangka buang bayi yang mayatnya ditemukan digigit anjing di hutan Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya.

AN mengaku, sebenarnya tanggal 25 Juli 2020 ia akan dinikahkan dengan KS (22) pacarnya. Keluarga kedua belah pihak sudah mengetahui kondisi hubungan AN dan KS hingga hamil.

"Saya akan dinikahkan tanggal 25 bulan ini. Tapi saya keburu melahirkan dan merasa malu, tidak kebayang bagaimana nantinya, mau nikah tapi sudah punya anak," kata AN, saat dihadirkan dalam ekspos di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (17/7).

Diketahui AN melahirkan di kamar mandi kantor tempatnya bekerja sekaligus yang ditinggalinya selama ini di Kecamatan Salopa.

ASYIK, Resepsi Pernikahan di Sumedang Bisa Gelar Dangdutan, Begini Kata Biduan Lokal

Karena terkungkung rasa malu itulah, AN akhirnya membiarkan bayinya tergeletak di lantai kamar mandi, hingga meninggal.

Kepada polisi AN mengaku saat bayi lahir matanya sudah dalam kondisi menutup. Namun mayat bayi diautopsi, Kamis (16/7) sore untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Kasus tersebut terbongkar ketika seorang warga bernama Rahman tengah berburu di hutan Desa Cibungur. Ia dikejutkan oleh seekor anjing yang tengah mengigit mayat bayi.

SAH! Akhirnya Rizki D Academy Resmi Menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, Intip Foto-foto Nikahnya

Rahman segera menghalau anjing dan memberitahu Eem, tetangganya yang tengah bekerja di sawah. Mayat bayi malang itu segera diamankan dan dimandikan serta diurus sebagaimana mestinya.

Warga lainnya, Badrudin lantas menguburkan mayat tersebut secara wajar. Belakangan warga khawatir ada sesuatu pada temuan mayat bayi itu. Mereka akhirnya melapor ke Polsek setempat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved