Breaking News:

Mayat Bayi Diseret Anjing

Kasus Penemuan Mayat Bayi Digigit Anjing di Tasikmalaya, Pacar Sebenarnya Mau Bertanggungjawab

Namun karena rasa malunya hamil diluar nikah lebih kuat, ia tampaknya lebih memilih membiarkan bayi yang baru dilahirkannya sampai meninggal dunia.

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Seli Andina Miranti
firman suryaman/tribun jabar
Tersangka AN (20), tersangka pembuang bayi yang mayatnya ditemukan tengah digigit seekor anjing. (tribunjabar/firman suryaman) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - AN (20), tersangka pembuang bayi dengan cara dikubur lalu mayatnya ditemukan tengah digigit anjing di hutan Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya, mengaku pacarnya sebenarnya mau bertanggung jawab.

Namun karena rasa malunya hamil diluar nikah lebih kuat, ia tampaknya lebih memilih membiarkan bayi yang baru dilahirkannya sampai meninggal dunia.

"Pacar saya sebenarnya mau bertanggungjawab. Tapi saya keburu melahirkan. Saya langsung ke kamar mandi dan melahirkan di sana," kata AN, disela pemeriksaan, di Mapolres Tasikmalaya, Jumat (17/7/2020).

Menurut Kasatreskrim, AKP Siswo De Cuellar Tarigan, setelah bayi lahir, AN malah membiarkan darah dagingnya tergeletak di lantai kamar mandi. Diduga karena malu.

Keren! Kerja Sama dengan Bank bjb, POR UNI Siap Bangun SSB Setaraf Akademi Ajax Amsterdam

"Harusnya kan ia bisa meminta bantuan meminta pertolongan. Apalagi Puskesmas dekat. Ia memang sudah punya niat menelantarkan bayinya hingga meninggal," kata Siswo.

Menurut pengakuan tersangka, mata bayi dalam keadaan tertutup ketika lahir.

Tapi penyebab pasti kematiannya, menunggu hasil visum.

Sementara KS (22), pacar AN, sudah diamankan di Mapolres. Namun KS dari hasil pemeriksaan sementara, KS masih berstatus saksi.

"KS, pacar AN ini bisa jadi tersangka. Tergantung nanti hasil visum yang keluar seperti apa. Jika sesuai dengan hasil pemeriksaan maka ia jadi tersangka," ujar Siswo. 

Heru Joko Ungkap Soal Viking yang Ingin Buktikan Sesuatu Saat Persib Melawan Persija

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved