Breaking News:

Pria Pembakar 3 Anaknya di Medan Sempat Digebuki Warga tapi Berhasil Lari

Warga di Perumahan Banyumas Asri Delitua, Deliserdang kata Camat Deli Tua, Wakil Karokaro menyebutkan pelaku tidak diserahkan ke polisi.

istimewa/Tribun Medan
Kondisi tiga anak warga di Perumahan Banyumas Asri Delitua, Deli Serdang yang dibakar ayahnya. Mereka dirawat di Rumah Sakit Sembiring Delitua, Deliserdang 

TRIBUNJABAR.ID, MEDAN - Seorang pria yang melakukan percobaan pembunuhan terhadap tiga anaknya ternyata sempat ditangkap dan dihakimi massa.

Namun NJS (63) dilepas kembali sehingga bisa melarikan diri.

Warga di Perumahan Banyumas Asri Delitua, Deli Serdang kata Camat Deli Tua, Wakil Karokaro menyebutkan pelaku tidak diserahkan ke polisi.

"Enggak ada ngomong apa-apa langsung disiramkan ke kamar perempuan itu di situlah 3 anaknya tidur. Disiramkannya lalu dihidupkannya."

"Lalu sempat juga itu waktu dia lari ditangkap warga terus digebukin, tapi lepas bukan diserahkan warga ini ke polisi," ungkapnya kepada Tribun, Kamis (9/7/2020).

Saat ini, Wakil menyebutkan bahwa pelaku tengah dalam pengejaran polisi.

"Sekarang masih dikejar polisi tersangka ini, sudah menjadi atensi dari Kapolsek ini dan akan diberi tindakan tegas," ungkapnya.

Kondisi tiga orang anak yang menjadi korban percobaan pembunuhan oleh ayahnya sendiri NJS (63) saat ini masih dirawat di RS Sembiring, Deliserdang, Kamis (9/7/2020)

Wakil Karo-Karo menyebutkan bahwa ketiganya mengalami luka bakar yang cukup parah, dan ia menyebutkan yang paling parah adalah anak yang paling kecil CMS berumur 8 tahun.

"Yang paling kecilnya CMS itu paling parah karena dia mengalami luka bakar serius di punggungnya. Lalu anak yang pertama dan kedua H (16) dan CU (12) mengalami luka di kaki dan tangan mereka," ungkapnya.

Ia menyebutkan ketiganya saat ini sudah dirawat di ruangan, dimana semalam ia menyebutkan ketiganya masih di rawat di ICU.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved