Breaking News:

Detik-detik Aksi Dramatis Victor Tabrakan Motor ke Mobilnya Sendiri, Cegah Maling Kabur

Aksi dramatis dilakukan Victor (35) demi mempertahankan mobil pikap miliknya yang hendak dicuri, semalam

tribunjabar/firman suryaman
Petugas memeriksa mobil pikap milik Victor (35) di Mapolsek Cihideung, Kamis (2/7), yang gagal dicuri karena aksi dramatis Victor 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Aksi dramatis dilakukan Victor (35) demi mempertahankan mobil pikap miliknya yang hendak dicuri, semalam. Dia nekat menabrakan sepeda motor yang dinaikinya, walau taruhannya terlindas mobil.

"Begitu tahu mobil saya dicuri, saya langsung mengejar pakai motor. Begitu kesalip langsung motor saya tabrakan sambil berteriak maling," kata Victor kepada penyidik Polsek Cihideung, Kamis (2/7).

Mobil pikap Suzuki Futura hitam Z 8134 MH milik Victor, yang diparkir di depan Ruko Premier Residen, Jalan Lukmanul Hakim, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, malam itu dicuri tiga orang maling.

Warga Dawuan Subang Ubah Sampah Jadi Pupuk dan Pembasmi Hama, Tak Ada Perhatian Pemerintah

Dua maling melakukan eksekusi pencurian dengan menggunakan soket khusus dan berhasil menghidupkan mobil. Satu lainnya bertugas mengawasi dan mengemudikan mobil.

"Saya nekat menabrakan motor ke mobil saya sendiri, bermaksud menghalangi laju mobil. Untungnya para pelaku ketakutan dan mobil berhenti. Kalau mereka tetap nekat kabur, mungkin saya terlindas," kata Victor.

Yang membuat ketiga pelaku keder karena Victor terus berteriak-teriak maling sehingga mengundang perhatian warga. Warga langsung mengepung, tapi hanya satu tersangka yang berhasil ditangkap.

3 Terdakwa Kasus Korupsi RTH Kota Bandung Ditahan di Lapas Sukamiskin, Jalani Isolasi Mandiri

Tersangka, UB (38), warga Ciamis, yang betugas mengawasi dan mengemudikan mobil, kini diamankan di Mapolsek Cihideung dan masih dalam pemeriksaan intensif.

"Dari pengakuan UB, kami mendapatkan identitas dua tersangka lainnya dan saat ini tengah dikejar," kata Kapolsek Cihideung, Kompol Setiyana.

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved