Ridwan Kamil Banyak Mendapat Nasihat dari Ustaz Hilmi, Jadi Bekal dalam Hidup

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminudin.

TRIBUN JABAR / MUHAMAD SYARIF ABDUSSALAM
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut berbelasungkawa atas meninggalnya pendiri PKS, Hilmi Aminudin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminudin, di RS Santosa Bandung, Selasa (30/6/2020).

Ridwan Kamil mengatakan, almarhum sudah memberikan banyak nasihat kepadanya.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut berduka cita atas berpulangnya ustaz Hilmi Aminudin. Semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (30/6/2020).

Ridwan Kamil mengatakan, berbagai nasihat yang diberikan almarhum kepadanya sangat berarti untuk menjalani kehidupan dan tugasnya sekarang di pemerintahan.

"Saya masih ingat beberapa kesempatan waktu dulu beliau banyak memberikan banyak nasihat-nasihat saat perjumpaan pribadi. Nasihatnya terus menjadi bekal dalam kehidupan saya dan tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan juga dan kepada keluarga besar PKS saya menghaturkan bela sungkawa," katanya.

Daging Celeng Oplosan Dijual kepada 12 Pedagang Bakso Keliling di Tasikmalaya, Perbandingan 1-2

Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminudin meninggal dunia di RS Santosa Bandung, Selasa (30/6/2020), saat mendapat perawatan medis.

"Betul, kami terkejut. Beliau meninggal dunia tadi siang di RS Santosa Bandung," ujar Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKS, Abdul Hadi Wijaya, via ponselnya.

Pendiri PKS Hilmi Aminudin Dikabarkan Meninggal karena Covid-19, Ketua DPW PKS Jabar Belum Tahu

Ia menyebut Hilmi akan dimakamkan di Padepokan Madani, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, setelah prosedur pemulasaraan jenazah selesai. (*)

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved