Breaking News:

Persib Bandung

JELANG LIGA 1 2020, Umuh Bicara Soal Nasib Pemain Asing hingga Pelatih Persib Disebut Tangani Timnas

Jelang Liga 1 2020 yang akan bergulir, Persib Bandung ramai dilanda isu soal pemain asing hingga Robert yang disebut akan gantikan Shin Tae-yong

Kolase Tribun Jabar
JELANG LIGA 1 2020, Umuh Pertanyakan Nasib Pemain Asing hingga Pelatih Persib Disebut Tangani Timnas 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menjelang Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir pada September atau Oktober mendatang setelah mengalami penundaan karena pandemi corona, Persib Bandung dilanda isu-isu menarik.

Mulai dari nasib para pemain asing, waktu yang tepat untuk kepastian dimulainya lagi Liga 1 2020, hingga soal santernyat Pelatih Persib Bandung Robert Alberts yang disebut-sebut akan menggantikan Shin Tae-yong menangani Timnas Indonesia.

Bicara soal Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dengan tegas menyatakan sangat mendukung.

Nick Kuipers Jahil di Medsos, Supardi Ungkap Kelakuan Bek Tengah Persib Bandung Itu di Luar Lapangan

Asalkan kata Umuh, protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan secara ketat. Baik pada saat latihan maupun pertandingan.

"Kalau betul seperti itu kenapa tidak. Kalau benar ya silakan, asal covid nya sudah jelas, termasuk keamanan soal kesehatan yang harus dikawal terus. Kalau sudah ok ya sudah bisa semua," ujar Umuh kepada awak media, Rabu (24/6).

Nasib Pemain Asing

Selain itu, PSSI harus mempertimbangkan para pemain asing yang beberapa di antaranya sedang di negara asalnya.

Seperti Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang kini berada di Brasil dan Belanda.

Gelandang Muda Persib Bandung Ini Ogah Leha-leha, Mengaku Tambah Porsi Latihan Selama Corona

Hasil Liga Italia, Juventus Lega, Lazio Kalah, Inter Milan Bermain Imbang, Atalanta Mengangcam

Jangan sampai kata Umuh, Liga 1 2020 akan dilaksanakan namun pemain-pemain tersebut tidak bisa bermain karena kesulitan kembali ke Indonesia.

"Kami juga harus kumpulkan pemain, kaya yang di Brasil kan agak susah juga. Kalau Nick ada disini. Kalau sampai mereka belum datang agak masalah. Apalagi di Brasil agak gawat. Tapi kalau semua ok bisa berjalan termasuk pesawat dari luar negeri mungkin ya, kenapa tidak" ucapnya.

Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Kolase Tribun Jabar)
Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved