Breaking News:

Habib Bahar bin Smith Titip Pesan Tentang Kebenaran dari Nusakambangan bagi Pengikutnya

Para tim kuasa hukum, keluarga, dan simpatisan dari HB Assayid Bahar mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Jawa Tengah.

Penulis: Ery Chandra | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Perwakilan pengacara, keluarga dan simpatisan saat mengunjungi Habib Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Jawa Tengah, pada hari Selasa, 23 Juni 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tim kuasa hukum, keluarga, dan simpatisan mengunjungi HB Assayid Bahar atau Habib Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Jawa Tengah.

Mereka tiba di sana pada pukul 09.00 WIB, Selasa (23/6/2020).

Lantas kembali pulang pada pukul 18.00 WIB.

Dari pertemuan tersebut, pengacara Habib Bahar bin Smith, Aziz Yanuar mengungkapkan kliennya memberikan pesan tentang kebenaran dalam pertemuan kali ini.

Kuasa Hukum Habib Bahar Tegaskan Tidak Minta Pertolongan Mahfud MD: Belum Ada Sespons Surat Kami

Pesan itu adalah agar bisa terus menyuarakan kebenaran.

"Habib ( Habib Bahar bin Smith) menyampaikan pesan bahwa agar tetap menyuarakan kebenaran kepada para pengacara, pada pengikut beliau. Untuk selalu istiqamah menyuarakan kebenaran," ujar Aziz saat dikonfirmasi Tribunjabar.id melalui ponselnya, dari Kota Bandung, Rabu (24/6/2020).

Selain itu, Bahar juga menyatakan bahwa ia bersedia untuk dipindahkan kembali ke Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Bogor apabila memang mesti dipindah sesuai dengan aturan.

"Kalau misalnya memang beliau ( Habib Bahar bin Smith) memenuhi syarat untuk ke arah sana (dipindah lagi ke Gunung Sindur)," katanya.

Dijelaskan Aziz, bahwa tingkah laku kliennya selama berada di Nusakambangan telah berlaku baik dan selalu mengikuti aturan.

Fadli Zon Janji Bakal Bantu dan Beri Pesan Khusus, Itu Kata Kuasa Hukum Habib Bahar bin Smith

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved