Breaking News:

MKD DPR RI Ikut Masuk Pusaran Masalah Krisdayanti dan Anaknya, Semua Berawal dari Sini

Klarifikasi Krisdayanti tentang persoalan yang membelitnya di YouTube membuat Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI kecewa.

Instagram/krisdayantilemos
Krisdayanti 

TRIBUNJABAR.ID - Klarifikasi Krisdayanti tentang persoalan yang membelitnya di YouTube membuat Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI kecewa.

Alih-alih diselesaikan dengan cara kekeluargaan, Krisdayanti justru mengurai penjelasannya soal permasalahan keluarga di platform YouTube.

Perilaku yang dilakukan Krisdayanti itu lantas kembali menuai reaksi dari MKD DPR RI.

Kecewa dengan keputusan yang diambil Krisdayanti, MKD DPR RI pun melayangkan alternatif sikap yang harusnya dilakukan orang tua Aurel dan Azriel tersebut.

Sebelumnya, klarifikasi yang diurai Krisdayanti pasca-seterunya dengan Azriel Hermansyah terkuak ke media menjadi perbincangan.

Dalam klarifikasinya tersebut, penyanyi Krisdayanti membantah soal isu suaminya, Raul Lemos, gila hormat.

Sebelumnya, hal itu dipicu akibat luapan isi hati Azriel Hermansyah melalui Instagram story yang menyebut Raul Lemos minta selalu dihormati.

Namun, dengan tegas, Krisdayanti menyanggah hal tersebut dan memberikan penjelasannya.

“Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

“Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan,” tambah Krisdayanti.

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul Lemos, dia tak pernah melihat sifat tersebut.

Halaman
1234
Editor: Giri
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved