Breaking News:

Begini Nasib Pak Eko Sekarang, Ini Penyebab Ia Tak Tempati Rumah Viral yang Terkepung Rumah Tetangga

Ternyata nasib Pak Eko atau Eko Purnomo, pemilik rumah yang huniannya terkepung rumah tetangga sekarang menjadi pengangguran

Penulis: Widia Lestari | Editor: Ravianto
Kompas.com & TribunJabar.id
Rumah Pak Eko dikepung rumah tetangga 

TRIBUNJABAR.ID - Pak Eko atau Eko Purnomo, pemilik rumah yang huniannya terkepung rumah tetangga di Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat sekarang menjadi pengangguran.

Ia tak bisa bekerja sejak mewabahnya virus corona atau Covid-19 di tanah air. Padahal biasanya ia kerap berjualan aksesoris ponsel di sejumlah pasar tumpah.

"Tiga bulan menganggur. Biasanya dagang di pasar tumpah, tapi sekarang kan dilarang, karena ada virus corona," kata Pak Eko, seperti yang diwartakan Tribunjabar.id sebelumnya, Senin (8/6/2020).

Untuk mencari uang, ia pun memanfaatkan Facebook dan WhatsApp untuk berjualan. Namun, tak selalu berjalan mulus, kadang dagangannya ada yang beli kadang tidak.

Sosok Pak Eko ini sempat menjadi sorotan publik dua tahun lalu. Bangunan rumahnya viral karena terkepung rumah tetangga.

Rumah tersebut berada Kampung Sukagalih, Desa Pasirjati, Ujungberung, Kota Bandung.

Kala itu, ia memperjuangkan agar mendapatkan akses jalan masuk dan keluar rumahnya.

Namun, kini ia tak lagi menempati rumah tersebut. Pak Eko memilih tinggal di sebuah rumah kontrakan.

Masih Ingat Rumah Pak Eko di Bandung yang Viral Terkepung Rumah Tetangga? Begini Kondisinya Sekarang

Kontrakan itu masih satu kecamatan dengan rumah viral miliknya yaitu di Kampung Ciporeat, Kelurahan Pasangrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.

Kepada pihak Tribunjabar.id yang mewawancarainya, Pak Eko mengaku, sejak rumahnya viral, ia sudah lama tak mengunjungi rumahnya lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved