Syahrini dan Reino Barack Tidak Main-main, Buru Netizen yang Dianggap Cemarkan Nama Baik

Langkah tegas diambil Syahrini dan Reino Barack. Keduanya siap mengusut tuntas semua kasus pencemaran nama baik di media sosial yang menyeret mereka.

Syahrini (Instagram @princessyahrini)
Syahrini 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Langkah tegas diambil Syahrini dan Reino Barack. Keduanya siap mengusut tuntas semua kasus pencemaran nama baik di media sosial yang menyeret mereka.

Tak tanggung-tanggung, Reino Barack bahkan sudah menyiapkan pengacara demi membereskan masalah dengan Papa Laurens.

Selain itu, Syahrini juga akan melaporkan jari-jari jahat yang meninggalkan komentar berlebihan di dua akun, @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Semua hal itu terangkum dalam wawancara Syahrini dan Reino Barack bersama Hotman Paris Hutapea di acara HOTROOM.

1. Siapkan pengacara di Belanda

Reino Barack sudah menyewa pengacara di Belanda untuk mengusut kasus Papa Laurens, pria yang mengaku ayah angkat Syahrini.

Beberapa waktu lalu, nama Papa Laurens sempat menjadi perbincangan hangat dunia maya setelah membagikan unggahan yang berkaitan dengan Syahrini.

"Saya dengar dia (Reino) sampai ngejar kakek itu ke Belanda, ya? Sudah sewa pengacara di Belanda juga, ya?" tanya Hotman penasaran.

"Betul. Udah disomasi dan permintaannya beberapa sudah terpenuhi karena beberapa sudah ada yang di-take-down," jawab Reino Barack.

Sama seperti halnya dengan dua akun Instagram yang dilaporkan di Indonesia, @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official, Reino Barack juga merasa Papa Laurens melakukan banyak fitnah terhadap istrinya.

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Sugiri
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved