Breaking News:

PSBB di Bandung Raya

VIDEO-Gerbang Tol Padalarang Terus Disekat, Sehari Rata-rata Memutar Balik 20 Kendaraan

Dalam hal ini pengendara dilakukan pemeriksaan identitas seperti KTP, hingga diperiksa Surat Keterangan Izin Masuk (SKIM).

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Anggota Polres Cimahi hingga saat ini terus melakukan penyekatan kendaraan di Gerbang Tol Padalarang, baik untuk

pengendara yang menuju Jakarta maupun arah sebaliknya.

Dalam hal ini pengendara dilakukan pemeriksaan identitas seperti KTP, hingga diperiksa Surat Keterangan Izin Masuk (SKIM).

Kanit Patwal Satlantas Polres Cimahi Ipda Haga Deo, mengatakan, dalam sehari rata-rata pihaknya memutar balikkan 20 pengendara karena saat diperiksa

mereka tidak memiliki tujuan yang jelas dan tidak memiliki SIKM.

"Penyekatan ini dilakukan untuk pengendara yang akan pergi ke Jakarta maupun ke arah Bandung, KBB dan Cimahi," ujarnya di Gerbang Tol Padalarang,

Minggu (31/5/2020).

Untuk saat ini, kata Haga, sebagian besar pengendara sudah memiliki SIKM, tetapi untuk pengendara yang tidak dilengkapi dengan SIKM terpaksa disuruh

untuk putar balik, terutama untuk kendaraan berpelat nomor luar kota.

Sementara, bagi kendaraan yang keluar dari tol Padalarang namun tidak memenuhi syarat maka akan diputarbalikan melalui akses masuk tol Padalarang.

"Kalau kendaraan yang akan masuk tol Padalarang namun tidak memenuhi syarat maka akan kami putar balikan melalui jalan arteri," katanya.

Penyekatan sendiri, kata Haga, akan digelar selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlangsung di sebagian wilayah hukum Polres Cimahi.

"Selama PSBB masih berlangsung di sebagian wilayah hukum Polres Cimahi maka penyekatan akan terus berlangsung," kata Haga. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Gerbang Tol Padalarang Terus Disekat, Tak Punya SIKM Akan Diminta Memutar Balik, https://jabar.tribunnews.com/2020/05/31/gerbang-tol-padalarang-terus-disekat-tak-punya-sikm-akan-diminta-memutar-balik.
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ravianto
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved