Kronologi Tabrakan Maut antara Mobil dengan Dua Motor di Majalengka, 1 Orang Tewas

Tabrakan maut melibatkan Mitsubishi Microbus nopol E 7831 VB dengan dua sepeda motor masing-masing nopol

istimewa
Kronologi Tabrakan Maut antara Mobil dengan Dua Motor di Majalengka, 1 Orang Tewas 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Tabrakan maut melibatkan Mitsubishi Microbus nopol E 7831 VB dengan dua sepeda motor masing-masing nopol E 2416 WM dan E 4164 UJ terjadi pada Jumat (22/5/2020) pukul 06.50 WIB.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya antara Cigasong-Maja tepatnya di Blok Sangraka, Kelurahan/Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Akibatnya, pembonceng di satu sepeda motor meninggal dunia.

Korban bernama Naura Siti Hasanah (7), warga Lingkungan Kaputihan RT.03/13 Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Ada 8 Orang Kontak Erat dengan Pasien yang Baru Dinyatakan Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Kronologi Kecelakaan maut itu bermula kendaraan Mitsubishi Microbus jenis elf, bernopol E 7831 VB, yang dikemudikan Pepep (38) datang dari arah Maja menuju Cigasong.

Namun, di tempat kejadian mobil tersebut menyerempet sepeda motor Honda Blade, Nopol E 2416 WM yang dikendarai Titi Laesari (26) warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, melaju dari arah yang sama.

Kemudian, kendaraan mobil tersebut oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Tride, Nopol E 4164 UJ, dikendarai Adeng (62) dengan membonceng dua orang.

Yakni, Pipin (58) dan Naura Siti Hasanah (7) yang datang dari arah Cigasong menuju Maja atau dari arah yang berlawanan.

Masih Harus Antre Berdesakan Ambil Bantuan Rp 600 Ribu di Kantor Pos Bandung, Berjam-jam Lamanya

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung kita larikan ke RSUD Majalengka, sedangkan, satu orang lainnya, yang masih anak-anak meninggal dunia ditempat kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana, Jumat (22/5/2020).

Korban pengendara motor Yamaha X-Tride yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka, merupakan warga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka.

“Saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” ucapnya.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved