Dikira Dapat Hadiah, M Nuh Justru Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi, Harus Bayar Rp 2,5 M

M Nuh pemenang lelang motor listrik Jokowi senilai Rp 2,5 miliar ternyata memang benar diperiksa polisi.

ist
Motor Listrik Ini Laku Rp 2,550 Miliar Saat Konser Amal Berbagi Kasih Bersama Bimbo. Kini sang pemenang lelang malah dikabarkan diperiksa polisi. 

TRIBUNJABAR.ID, JAMBI - M Nuh pemenang lelang motor listrik Jokowi senilai Rp 2,5 miliar ternyata memang benar diperiksa polisi.

M Nuh yang merupakan buruh lepas harian itu ternyata salah paham dengan acara lelang yang dikiranya acara pembagian hadiah.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi membenarkan pemeriksaan pada pemenang lelang motor listrik Jokowi (Presiden Republik Indonesia Joko Widodo) senilai Rp 2,550 miliar tersebut.

Firman mengatakan pemenang lelang motor listrik, atas nama M Nuh, warga Kampung Manggis Kota Jambi, tersebut memang benar diperiksa di Polsek Pasar, Kota JambI.

Namun kata Firman, tidak ada penahanan terhadap M Nuh.

Firman menambahkan, setelah dilakukan wawancara, ternyata yang bersangkutan mengaku tidak paham acara tersebut merupakan acara pelelangan.

M Nuh mengira hal tersebut merupakan acara pembagian hadiah.

"Yang bersangkutan tidak paham acara yang diikuti adalah lelang. Yang bersangkutan malah mengira bakal dapat hadiah," tambahnya.

Karena yang bersangkutan ditagih, jadi ia meminta perlindungan ke pihak kepolisian.

"Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan," tutupnya.

Siapa M Nuh?

Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved