Mocca Rilis Lagu I Am Saving The World Today, Ajak Pendengar Tetap Berpikir Positif Selama Pandemi

Mocca memberikan hadiah untuk kita semua yang sampai saat ini masih bertahan menyelamatkan dunia dengan cara yang sederhana.

ISTIMEWA
Poster lagu Mocca, I am Saving The World Today 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mocca memberikan hadiah untuk kita semua yang sampai saat ini masih bertahan menyelamatkan dunia dengan cara yang sederhana.

Selama menjalani panemi virus corona, tak dimungkiri ada rasa bosan, ingin berkumpul, ingin mudik, rindu ke mal, semakin lama semakin menjadi-jadi.

Perjuangan untuk bertahan pun berbeda-beda, ada yang bisa diam di rumah, ada yang masih harus keluar rumah untuk bekerja. Dan tim medis masih berjuang untuk menyembuhkan pasien yang terkena Covid-19.

Mocca merilis lagu pendek berjudul I Am Saving the World Today. Lagu dibuat oleh Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) sebagai hadiah dari Mocca untuk kita semua.

Habib Bahar bin Smith Dipindah ke Nusakambangan, Kuasa Hukum Tak Tahu Penyebabnya: Arogan

Lagu ini menjadi penanda bahwa usaha kita di rumah saja, menjaga kebersihan, dan social distancing tidak sia-sia. Kita semua menyelamatkan dunia, tidak menambah angka orang yang terkena virus Covid-19.

Kondisi sekarang ini tidak tahu kapan akan berakhir, akan membaik atau malah memburuk.

BAHAYA Matahari Berada di Masa Lockdown, Berbagai Bencana Mengintai di Bumi

Melalui lagu ini Mocca berharap dapat menjadi bentuk kasih sayang kita pada diri sendiri, keluarga, dan orang-orang terdekat untuk tidak menyerah, tidak berhenti, jaga kesehatan, dan tetap berpikir positif.

“Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik Lebaran tahun ini. Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home,” kata Arina Ephipania, Rabu (20/5/2020).

120 Pedagang di Dua Pasar Subang Lakukan Rapid Test

Lagu I Am Saving The World Today sudah dapat didengarkan melalui instagram @moccaofficial pada 20 Mei 2020 jam 12.00 WIB.

Berikut penggalan lirik lagu Mocca, I am Saving The World Today

Staying here, i am

Singing my song, i am

Staying at home, i am

I am saving the world today

Wash my hands, i do

Stay the distance, i do

Staying at home, i am

I am saving the world today

(*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved