Preman Pensiun 4

Janis Kareem Aneira, Pemeran Anak Kang Murad di Preman Pensiun 4, yang Cantik dan Supel

CANTIK, supel, murah senyum, dan komunikatif Itu sejumlah kesan pertama yang didapat dari Janis Kareem Aneira, pemeran Anak Kang Murad di Sinetro Pre

Istimewa
Janis Kareem Aneira pemeran Aisyah putri Murad di Sinetron Preman Pensiun 4 

CANTIK, supel, murah senyum, dan komunikatif  Itu sejumlah kesan pertama yang didapat dari Janis Kareem Aneira, pemeran Anak Kang Murad di Sinetro Preman Pensiun 4 .

Di awal perjumpaan, mungkin tak akan ada yang menyangka jika Janis Kareem Aneira adalah seorang sosok yang cukup dikenal di jagat hiburan dan entertainment.

Betapa tidak, wajah Janis Kareem Aneira terlihat sangat berbeda di keseharian, manis dan imut dan penuh senyum saat bertutur kata, sungguh sangat terlihat berbeda jika sudah tampil di layar kaca atau depan lensa kamera.

Sosoknya lembut dan imut di dunia nyata mencerminkan pribadi yang supel dan ramah kepada setiap orang yang ditemui olehnya.

Sementara di layar kaca dan depan lensa kamera, maka pembawaannya akan terlihat lebih jauh dari pribadi kesehariannya, karena kemampuannya dalam mendalami alur karakter di balik lensa, baik arahan fotogafer maupun sutradara.

Ya, Janis Kareem Aneira yang terlihat supel, cantik dan mudah senyum ini memang dikenal sebagai seorang multitalent yang memiliki bakat serba bisa di berbagai bidang.

Selain akhir-akhir ini dikenal sebagai pengisi sinetro Preman Pensiun 4 dan berperan sebagai Aisyah putri Murad, jauh sebelumnya Janis dikenal sebagai seorang model dan influencer yang berhasil diraihnya melalui kanal Youtube dan Instagram.

Ditemui di rumahnya di Jalan Sanggar Kencana, Sanggar Hurip, belum lama ini, Janis mengatakan bahwa yang berhasil diraihnya sejauh ini baru sebatas permulaan saja.

Menurut Janis Kareem Aneira, berbagai kegiatan yang dijalaninya saat ini belum bisa dijadikan sebagai ukuran sebuah kesuksesan.

"Bagi saya perjalanan masih sangat panjang, baru dimulai," kata Janis merendah.

Dara kelahiran 16 Januari 2003, menuturkan bahwa apa yang digelutinya selama ini merupakan sebuah implementasi dari hobi dan bakat yang semata ingin dikembangkannya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved