VIDEO Warga Pun Geger, Temukan Mayat Mengapung di Waduk Jatiluhur, Kondisinya Rusak Parah

Satuan Polisi Air Polres Purwakarta mendapatkan laporan dari warga adanya temuan mayat di Waduk Jatiluhur

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Satuan Polisi Air Polres Purwakarta mendapatkan laporan dari warga adanya temuan mayat di Waduk Jatiluhur, Senin (30/3/2020) siang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair Polres Purwakarta, AKP Febriyanto mengatakan penemuan mayat ini terjadi di Waduk Jatiluhur tepatnya di Kampung Batu Gajah, Desa Parung Banteng, Kecamatan Sukasari.

"Hari ini kami terima laporan adanya mayat yang mengambang dengan posisi telungkup di lokasi kejadian," katanya.

Berdasarkan kronologisnya, AKP Febriyanto menyebut menurut keterangan saksi-saksi, mayat tersebut terbawa arus dan kemudian mereka melaporkan kepada petugas Sat Polair Polres Purwakarta.

Kota Tasikmalaya Nyatakan Karantina Wilayah Mulai Besok, Angkutan Umum Dilarang Masuk

"Kami langsung meluncur ke lokasi penemuan dengan gunakan Rubber Boat. Lokasi kejadian pun dipenuhi dengan tanaman eceng gondok dan mayat masih bisa terlihat," ujarnya.

Adapun ciri-ciri korban ini, Febri menjelaskan seorang laki-laki dengan usia perkiraan 50 tahun, menggunakan baju batik berwarna coklat, celana pendek berwarna hijau telor asin.

"Kami bersama warga setempat langsung evakuasi korban dan memakamkannya di Pulau Pasir Cabe, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, karena korban diperkirakan meninggal seminggu lalu dengan kondisi rusak parah alias tak utuh," katanya.

Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tadi, bisa segera hubungi Sat Polair Polres Purwakarta.

Ridwan Kamil: Bukan Lockdown, Karantina di Jabar Hanya Sampai Level Kecamatan

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Warga Pun Geger, Temukan Mayat Mengapung di Waduk Jatiluhur, Kondisinya Rusak Parah, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/30/warga-pun-geger-temukan-mayat-mengapung-di-waduk-jatiluhur-kondisinya-rusak-parah.
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved