Persib Bandung

Tekad dan Doa Dhika Bhayangkara untuk Wander Luiz, Jaga Kepercayaan Pelatih Persib Bandung

Latihan mandiri yang akan dilakukan skuad Persib Bandung bertujuan untuk mencegah penularan wabah virus corona atau Covid-19.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Dhika Bayangkara masuk ke lapangan menggantikan I Made Wirawan. 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain Persib Bandung harus berlatih sendiri setelah diliburkan karena pandemi corona.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah memberikan program latihan mandiri untuk pasukannya.

Dhika Bhayangkara, kiper Persib Bandung bertekad untuk memanfaatkan secara maksimal latihan mandiri yang akan dilakukannya.

Latihan mandiri yang akan dilakukan skuad Persib Bandung bertujuan untuk mencegah penularan wabah virus corona atau Covid-19.

Hal ini sejalan dengan himbauan dari pemerintah serta PSSI dan PT LIB yang menekankan social distancing atau menghindari keramaian di tempat umum demi kesehatan para pemain tidak tertular Covid-19.

Di sisi lain mewabahnya Covid-19 juga berimbas kepada penghentian kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 hingga 29 Mei mendatang.

Dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Persib Bandung, Dhika Bhayangkara akan memaksimalkan latihan mandiri yang telah disusun jajaran tim pelatih terutama Luizinho Passos.

Meskipun secara mandiri, mantan kiper PSS Sleman ini bertekad menjalankan semua program latihan sesuai dengan yang diintruksikan pelatih. 

Dhika pun berusaha tetap memaksimalkan latihan mandiri agar dapat mendapat kepercayaan pelatih mengawal jala Pangeran Biru jika kompetisi kembali berjalan.

Berkaca pada 3 pertandingan yang telah dijalani Persib yang meraih hasil poin penuh, Dhika kalah bersaing dengan Teja Paku Alam yang didatangkan musim ini serta I Made Wirawan penjaga gawang senior.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved