Makin Mudah Beli Mobil Baru, Suku Cadang, dan Aksesori Toyota Lewat Auto2000 Digiroom

Untuk layanan purna jual, AutoFamily bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000

Makin Mudah Beli Mobil Baru, Suku Cadang, dan Aksesori Toyota Lewat Auto2000 Digiroom
Istimewa
Peluncuran Auto2000 Digiroom 

TRIBUNJABAR.ID - Auto2000 mengubah website www.auto2000.co.id menjadi situs e-commerce dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesori resmi Toyota di Indonesia.

Website dan aplikasi mobile Auto2000 itu disebut Auto2000 Digiroom.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan Auto2000 sebagai bagian dari grup Astra Internasional telah menjalankan bisnis penjualan dan perawatan kendaraan Toyota di Tanah Air selama puluhan tahun.

"Sekarang model bisnis berubah. Kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia," ujarnya, dikutip dari rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (26/3/2020).

Dari perspektif inilah Auto2000 melakukan improvement untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, AutoFamily.

"Auto2000 Digiroom hadir layaknya Toyota Showroom in Your Pocket," katanya.

Melalui Auto2000 Digiroom, Auto2000 berupaya mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada offline menjadi siap di platform digital.

AutoFamily yang ingin beraktivitas serba mudah dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel, kini dapat merealisasikannya.

"Pembelian mobil baru Toyota, baik tunai maupun kredit, menikmati fasilitas purna-jual, membeli suku cadang atau aksesori, atau tukar tambah kendaraan sembari work from home," ucapnya.

Menggunakan konsep Seamless end-to-end Customer Experience, Auto2000 memastikan AutoFamily merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan paripurna.

Kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom. AutoFamily bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk tanda pemesanan kendaraan, bahkan hingga mengirimkan dokumen via online.

Untuk layanan purna jual, AutoFamily bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000.

Bahkan yang terbaru, booking bisa dipilih dengan pilihan waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan sistem di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia saja.

"Dengan hadirnya Auto2000 Digiroom diharapkan pelanggan lebih mudah karena memiliki lebih banyak pilihan channel untuk mendapatkan layanan profesional dari tim Auto2000," kata Martogi. (*)

Penulis: Agung Yulianto Wibowo
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved