Persib Bandung

Jika Pemain Persib Ingin Pulang Kampung Saat Libur? Manajemen Serahkan ke Robert

Manajemen Persib Bandung menyerahkan keputusan para pemain yang ingin pulang kampung di tengah pandemi corona kepada Pelatih Robert Alberts.

Jika Pemain Persib Ingin Pulang Kampung Saat Libur? Manajemen Serahkan ke Robert
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kamis (16/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung menyerahkan keputusan para pemain yang ingin pulang kampung di tengah pandemi corona kepada Pelatih Robert Alberts.

Hal ini disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Kamis (26/3/2020).

"Pemain kan sekarang dalam posisi libur, komunikasi tentunya melalui pelatih untuk komunikasi lebih lanjut. Jadi pokoknya pemain posisinya libur, adapun kegiatan selama libur, pelatih sudah punya pola, selama masa libur pemain harus bagaiamana saja, intinya itu," ujar Kuswara.

Pemain Persib Latihan di Rumah, Bolehkan Diunggah di Akun Sendiri? Umuh Sempat Bilang Ini ke Bobotoh

Situasi belakangan ini memang membuat orang harus berhati-hati ketika berpergian karena virus corona yang semakin menyebar dengan cepat.

Sehingga perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan termasuk dengan tidak keluar dari rumah.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, manajemen Maung Bandung pun sudah membuat beberapa aturan agar pemain terhindar dari Covid-19.

"Ada komunikasi internal, ada hal-hal yang memang harus dipatuhi oleh para pemain, itu sudah dibahasakan dan dikomunikasikan," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved