6 Kader DPC Demokrat Kota Sukabumi Hadiri Kongres, Satgas Covid-19 Segera Tindak Lanjutinya

Enam orang Kader DPC Partai Demoktrat Kota Sukabumi yang menghadiri Kongres Demokrat di Jakarta pada 15 Maret, telah menghubungi Satgas Covid-19

6 Kader DPC Demokrat Kota Sukabumi Hadiri Kongres, Satgas Covid-19 Segera Tindak Lanjutinya
Pixabay
ilustrasi social distancing mencegah penyebaran virus corona 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sedikitnya enam orang Kader DPC Partai Demoktrat Kota Sukabumi yang menghadiri Kongres Demokrat di Jakarta pada 15 Maret lalu, telah menghubungi Satgas Covid-19 Kota Sukabumi.

Sekertaris DPC Demokrat Kota Sukabumi, Hendri Selamet, menjelaskan ada sebanyak enam orang kader yang menghadiri kongres di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Yang menghadir kongres di Jakarta yaitu Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi Muhammad Muraz, anggota fraksi dan jajaran pengurus partai," kata dia saat dihubungi melalui whatapps, Rabu, (25/3/2020).

Anggota DPC Partai Demokrat Kota Bandung yang Ikuti Kongres Kini Jalani Isolasi Mandiri

Menurutnya, dari keenam orang tersebut satu diantaranya sakit, dan sempat dirawat di RSUD R. Syamsudin, namun sudah diperbolehkan pulang karena hanya kelelahan saja.

"Sedangkan lima orang lainya dalam keadaan sehat, dan tidak memiliki keluhan batuk, atau flu," ungka dia

Sementara itu, Jubir Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handiana, mengaku telah mendapatkan laporan terkait adanya pengurus partai yang menghadiri acara kongres DPP Demokrat di Jakarta.

"Laporan dari mereka sejauh ini hanya mengakut telah menghadiri acara tersebut, namun untuk selanjutnya kami bersama tim akan segera menindak lanjutinya, sejumlah kader partai itu," kata Wahyu

Pihaknya mengimbau, kader partai yang telah menghadiri acara kongres di Jakarta tersebut apabila memiliki gejala batut flu dan demam, untuk segera melapor agar dapat segera ditangani. 

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved