Liga 1

Liga 1 2020 Kemungkinan Digelar Lagi pada Juni, Begini Respons Pemain Bhayangkara FC

sempat direncanakan Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 dihelat awal Juni mendatang. Begini respons gelandang Bhayangkara FC. Skuat Persib Bandung diliburkan

Liga 1 2020 Kemungkinan Digelar Lagi pada Juni, Begini Respons Pemain Bhayangkara FC
Dok: Bhayangkara FC
Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Masa jeda Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 kemungkinan bisa diperpanjang.

Bahkan, sempat direncanakan Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 dihelat awal Juni mendatang.

Itu menilik keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor 13 A tahun 2020 soal perpanjangan status keadaan darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona di Indonesia.

Mengetahui kabar tersebut gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengaku menerima saja, lantaran menurutnya kesehatan nomor satu.

“Kalau saya tidak masalah (ditunda sampai Juni-red), ini kan tujuannya untuk kita semua,” kata Icshan saat dihubungi Tribunnews, Selasa (24/3/2020).

“Kalau tidak sehat kan percuma, nanti kena terus dikarantina malah tambah kacau. Yang penting sekarang kita sehat, ikutin aturan saja,” katanya.

Suka cita pemain Bhayangkara FC, Lee Yu-jun, Romero Fergozi, M Hargianto, Herman Dzumafo, dan Sani Rizky Fauzi (dari kiri ke kanan) seusai mengalahkan Persib pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019.
Suka cita pemain Bhayangkara FC, Lee Yu-jun, Romero Fergozi, M Hargianto, Herman Dzumafo, dan Sani Rizky Fauzi (dari kiri ke kanan) seusai mengalahkan Persib pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019. (MEDIA OFFICER BHAYANGKARA FC)

Ole Gunnar Solskjaer Pernah Akan Bergabung Liverpool, Kenapa Pilih Manchester United, Ini Alasannya

Atalanta Umumkan Pemainnya Postif Terinfeksi COVID-19, Menjadi pemain ke-16 Liga Italia

Seperti diketahui, kini skuat Bhayangkara FC kembali diliburkan setelah pekan lalu menjalani latihan selama tiga hari.

Kekhawatiran mengenai pandemi virus corona dan belum jelasnya kapan kick off Liga 1 bergulir jadi alasan manajemen meliburkan tim.

T M Ichsan dkk. akan kembali berkumpul pada Kamis ini untuk diadakan tes kesehatan.

“Nanti kita hari Kamis ada tes kesehatan. Semua pemain dites dulu. Rencana saya juga habis tes mau pulang ke Aceh dulu,” ujarnya. 

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved