Pasien Positif Corona Pertama di Tasik

Ini Imbauan MUI Kota Tasikmalaya, Setelah Ada Warganya Positif Terkena Virus Corona

Pasca Pemkot merilis seorang warga positif virus corona, Sekretaris MUI Kota Tasikmalaya, KH Aminuddin Bustomi, imbau warga patuhi anjuran pemerintah

Ini Imbauan MUI Kota Tasikmalaya, Setelah Ada Warganya Positif Terkena Virus Corona
tribunjabar/firman suryaman
Sekretaris MUI Kota Tasikmalaya, KH Aminuddin Bustomi, saat diwawancara di halaman Masjid Agung, Rabu (26/2/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Pasca Pemkot merilis seorang warga positif virus corona, Sekretaris MUI Kota Tasikmalaya, KH Aminuddin Bustomi, mengimbau warga kota lebih mematuhi anjuran pemerintah terkait antisipasi serangan wabah virus corona.

"Mau tidak mau, suka atau tidak suka, anjuran pemerintah dalam mengantisipasi serangan virus corona harus sama-sama kita patuhi, jika ingin kita semua selamat," kata KH Aminuddin, Rabu (25/3/2020).

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, telah mengumumkan satu pasien dalam pengawasan (PDP) asal Kota Tasikmalaya dinyatakan positif corona setelah turun hasil uji laboratorium dari Bandung.

BREAKING NEWS: Dengan Nada Berat Wali Kota Tasik Umumkan Pasien Positif Pertama, Ini Kondisinya

KH Aminuddin mengatakan, pihaknya sepakat dengan anjuran pemerintah untuk tidak berada di kerumunan, termasuk di tempat ibadah sepanjang ancaman wabah virus corona masih ada.

"Bahkan saat ini telah ada satu warga positif. Warga harus lebih serius melaksanakan anjuran pemerintah. Kalau tidak ada perlu, sebaiknya diam saja di rumah. Lakukan amal ibadah dan kebaikan lain yang bisa dilakukan di rumah," kata KH Aminuddin.

Pihak MUI Kota Tasikmalaya, tambah KH Aminuddin, akan selalu mendukung setiap kebijakan Pemkot terkait antisipasi serangan Covid-19 ini.

"Karena apa pun kebijakan yang dikeluarkan Pemkot Tasikmalaya adalah untuk kemaslahatan warganya. Agar tidak sampai terpapar virus corona," ujar KH Aminuddin. (firman suryaman)

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved