Persib Bandung

Robert Ternyata Serius Pantau Isu Virus Corona, Persib Bandung Tetap Berlatih Meski Liga 1 Libur

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus memantau informasi wabah virus corona yang kini juga merebak di Kota Bandung.

Robert Ternyata Serius Pantau Isu Virus Corona, Persib Bandung Tetap Berlatih Meski Liga 1 Libur
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus memantau informasi wabah virus corona yang kini juga merebak di Kota Bandung.

Pelatih asal Belanda ini tak ingin Kim Kurniawan dan pemain Persib Lainnya sakit dan diisolasi gara-gara mendapati gejala virus corona.

Selain memantau isu terkini virus corona, Robert Alberts juga tak ingin kekuatam timnya kendur gara-gara jeda kompetisi yang lama.

Maka, di tengah libur Liga 1 2020, pasukan Persib Bandung tetap menggelar latihan.

//

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjelasakan mengapa skuadnya tetap berlatih meskipun kompetisi tengah rehat. Shopee Liga 1 2020 tengah memasuki jeda kompetisi selama dua pekan.

Kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Indonesia itu dijadwalkan kembali bergulir pada awal April 2020. Meskipun kompetisi sedang istirahat, beberapa klub tetap menggelar sesi latihan.

Jadwal Lanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Ini Sikap Persib Bandung

Salah satunya adalah Persib Bandung. Skuad Persib sempat diliburkan sejak Senin (16/3/2020) hingga Rabu (18/3/2020).

Namun, pada Kamis (19/3/2020), skuad Persib sudah berlatih kembali.

Robert Rene Alberts, selaku pelatih Persib, menjelaskan bahwa program latihan yang dijalani saat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved