Foto dan Video Telanjang Tersebar, Siswi di Tasikmalaya Diteror via Ponsel Teman-temannya

Korban W (15), siswi 15 tahun di Kabupaten Tasikmalaya, mendapat ancaman dari mantan pacarnya, E (24)

Tribun Jabar/Firman Suryaman
Korban W (berkerudung biru) didampingi Satgas KPAID Kabupaten Tasikmalaya, sedang melapor ke Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (17/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Korban W (15), siswi sebuah MTs di Kabupaten Tasikmalaya, mendapat ancaman dari mantan pacarnya, E (24), yang akan menyakiti keluarga korban.

W kini dalam kondisi syok karena foto dan video adegan telanjang dirinya beredar di media sosial di kalangan teman-temannya. Korban sudah lapor ke Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (17/4/2020).

Foto dan video telanjang itu diduga direkam E saat keduanya melakukan video call Sejak Agustus 2019 hingga keduanya putus sekitar sebulan lalu.

Saat video call E membujuk W untuk beradegan telanjang dan dituruti W.

"Kami mendapat bukti baru ada ancaman dari E terhadap W. Ancamannya adalah akan menyakiti keluarga W," kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Jumat (20/3/2020).

Siswi Tasikmalaya Malu Berat Setelah Foto Video Syur Tersebar di WhatsApp, Gini Nasibnya Sekarang

Kronologi Foto Telanjang Siswi di Tasikmalaya Tersebar, Berawal dari Kenalan dengan Pria di Facebook

Ato tak menyebut kata-kata ancamannya, apakah disebabkan karena putus hubungan atau karena korban melapor ke polisi.

Ia mengungkapkan, ancaman itu tidak ditujukan langsung kepada korban tetapi melalui ponsel teman-teman korban. Pasalnya korban sudah memblokir nomor telepon E.

"Bukti baru ini sudah kami serahkan ke polisi. Ananda W mendapat teror keluarganya akan disakiti. Teror dilayangkan lewat ponsel teman-teman korban," ujar Ato.

Keluarga W sendiri, tambah Ato, saat ini mendapat pengawalan dari Satgas KPAID, sambil memberikan trauma healing terhadap korban.

Kondisi psikis korban sendiri hingga saat ini masih cukup memprihatinkan. Ia malu dan syok video tubuh telanjangnya menyebar di teman-temannya, termasuk teman sekolah. 

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved