Persib Bandung

Dua Pemain Persib Bandung Ini Cedera, Pelatih Konfirmasi Kabar dari Dokter

Sayangnya, setelah pertandingan, pemain sayap Frets Butuan mengalami cedera. Hal itu diinformasikan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, bersyukur timnya bisa mencuri poin penuh di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung menang tipis 2-1 atas PSS Sleman dalam pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020).

Sayangnya, setelah pertandingan, pemain sayap Frets Butuan mengalami cedera.

Hal itu diinformasikan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Frets Butuan menambah daftar pemain yang cedera di Persib Bandung, setelah sebelumnya Teja Paku Alam juga dikabarkan cedera.

Pemain Persib Bandung Frets Butuan hampir mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020)
Pemain Persib Bandung Frets Butuan hampir mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Ya kami memeriksa pemain hari ini, Frets mengalami cedera dan Teja juga. Sisanya dalam kondisi yang bagus, kami melakukan pemanasan yang bagus dan bicara soal laga kemarin dan bicara mengenai perkembangan maupun perbaikan, diskusi yang bagus," jelasnya.

Adapun mengenai kondisi cedera Pelatih Robert tak membeberkan secara rinci perihal cedera yang diderita Frets itu.

Namun Robert setelah berkoordinasi dengan tim dokter Persib, cedera yang dialami kedua pemainnya itu bisa sembuh dalam beberapa hari ke depan.

"Mungkin hanya beberapa hari. Mungkin akhir pekan ini dia sudah kembali berlatih," jelasnya.

Teja Paku Alam segera bermain

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos bersama I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik.
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos bersama I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik. (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memberikan kabar baik soal cidera yang dialami kiper Teja Paku Alam.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved