Breaking News:

Kawasan Wisata Jatiluhur Ditutup 14 Hari, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Kawasan wisata Jatiluhur selama 14 hari ke depan mulai hari ini hingga 30 Maret 2020 ditutup sementara

tribunjabar/ery chandra
Sejumlah perahu di waduk jatiluhur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kawasan wisata Jatiluhur selama 14 hari ke depan mulai hari ini hingga 30 Maret 2020 ditutup sementara, menyusul imbauan pemerintah terkait pengurangan kegiatan di luar rumah guna mencegah menyebarnya virus corona.

Sekretaris Perusahaan Jasa Tirta II, Nandang Munandar mengatakan pihaknya sengaja menutup kawasan wisata Jatiluhur lantaran virus corona yang menyebar terus menerus kian meningkat.

Penutupan di kawasan wisata ini tepatnya pada Istora dan Jatiluhur Water World yang memang miliki potensi massa yang datang cukup banyak.

"Operasional Hotel Pesanggrahan dan Istora tetap beroperasi seperti biasa dengan tetap kami perhatikan prosedur penanganan dan pencegahan corona," ujarnya.

APD untuk Petugas di RSUD Cikalongwetan Menipis, Hanya Cukup untuk Satu Bulan

Adapun prosedur penanganan dan pencegahannya, yakni dengan skrining suhu tubuh sebelum memasuki gedung, penyediaan hand sanitizer di setiap pintu masuk, hingga penyediaan masker juga penyemprotan disinfektan di seluruh gedung.

"Kami sebelumnya sudah edarkan konsep work from home selama 14 hari mulai hari ini. Konsep ini akan dibagi per 3 hari dengan tetap utamakan pelayanan operasional sumber daya air," katanya.

Lapas Sukamiskin di-Lockdown 14 Hari, Narapidana Gak Boleh Dibesuk

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved