Persib Bandung

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman, Kuncinya Jangan Over Confidence

Dua kali main Persib menang, gol kemarin melawan Arema FC dari gol bunuh diri dan pinalti itu meskipun ada proses juga bisa terjadinya.

Kolase Tribun Jabar
APA KATA BOBOTOH, PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1. (FOTO: Tribun Jabar - SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO) 

Analisis Pertandingan Persib Bandung dari Mantan Pemain Persib Bandung Gilang Angga 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kans Persib Bandung melawan PSS Sleman buat besok pasti menang besar, tinggal jangan overconfidence (terlalu percaya diri).

Dua kali main Persib menang, gol kemarin melawan Arema FC dari gol bunuh diri dan pinalti itu meskipun ada proses juga bisa terjadinya.

Secara permainan dari belakang, tengah dan depan sudah padu, dan kans lawan PSS Sleman besar menang lagi.

Catatannya biasanya ketika keasikan menyerang lupa bertahan, karena ball possession (penguasaan bola) Persib Bandung selalu menang.

Biasanya pemain tandang mengandalkan serangan balik, itu yang harus diwaspadai serangan balik dari tim lawan.

Soal formasi, sebetulnya performa lagi bagus jangan dulu diubah dulu, meskipun ada positif dan negatif.

Negatifnya pasti sama lawan kebaca gaya permainannya kalau materi pemain sama, kalau positifnya pemain enggak bingung lagi kalau menerapkan pemain starting eleven yang masih tetap.

Posisi gelandang, Kim masih dipertahankan kebetulan Robert mencoba-coba dan pelatih melihat dengan tren kalau tim itu menang pengaruh pemain besar sekali.

Untuk lini tengah, menurut saya Robert bakal memasang komposisi kemarin, karena tren bagus lebih baik terus saja, jangan diubah.

Halaman
1234
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved