Breaking News:

Meriahnya Gerebek Pasar Torabika Duo di Pasar Cililin KBB, Banyak Hadiah

Pengunjung dan pedagang di Pasar Cililin berbondong-bondong mendekati panggung acara Gerebek Pasar Seruput Rejeki 2 Torabika Duo

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Gerebek Pasar Seruput Rejeki 2 Torabika Duo di Pasar Cililin,┬áSelasa (10/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CILILIN- Suasana di Pasar Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendadak meriah dan diserbu pengunjung dan pedagang saat Gerebek Pasar Seruput Rejeki 2 Torabika Duo digelar di pasar itu, Selasa (10/3/2020).

Pengunjung dan pedagang di Pasar Cililin berbondong-bondong mendekati panggung acara yang dimeriahkan acara musik dan pengundian bagi pemenang yang sudah mengirimkan bungkus Kopi Torabika Duo.

Regional Sales Manager KBB dan Kota Cimahi Torabika, Darmawan Iskandar, mengatakan acara Gerebek Pasar Seruput Rejeki 2 Torabika Duo ini sebagai bentuk apresiasi bagi penikmat dan padagang kopi Torabika yang ada di daerah Cililin.

"Antusias para penikmat dan pedagang Kopi Torabika ini sangat luar biasa. Jadi, kami memberikan apresiasi kepada mereka," ujar Darmawan saat ditemui seusai acara Gerebek Pasar Seruput Rejeki 2 Torabika Duo.

Menurutnya, melalui  acara tersebut diharapkan pecinta Kopi Torabika di daerah KBB dan Kota Cimahi bisa tetap setia dan tetap menikmati kopi tersebut dan tidak berpaling ke kopi yang lain.

Ia mengatakan, rencananya acara tersebut digelar di 13 pasar. Sejauh ini, acara yang sama sudah dilaksanakan di 8 pasar di daerah Bandung Raya. Terakhir, acara gerebek pasar ini digelar di Pasar Antri Cimahi.

"Jadi masih ada sisa 5 pasar lagi yang akan kita sambangi dalam acara Gerebek Pasar Seruput Rejeki 2 Torabika Duo," katanya.

UPDATE Gempa Bumi di Sukabumi, Ini Daerah-daerah yang Rasakan Guncangan Gempa Sore Tadi

BREAKING NEWS, Baru Saja Terjadi, Gempa Bumi Guncang Sukabumi

Dalam acara ini, para pengunjung dan pedagang yang sudah mengirimkan amplop berisi bungkus Kopi Torabika Duo diundi dan yang beruntung mendapatkan hadiah seperti setrika, magic com, kompor gas hingga televisi.

"Syaratnya warga tinggal mengirimkan bungkus kopi Torabika Duo tapi yang batas kedaluarsanya tahun 2020 kalau yang dibawah tahun 2020 kita reject," ucap Darmawan.

Ia mengatakan, masyarakat bisa mengirimkan bukus kopi Torabika Duo sebanyak-banyaknya disertai identitas dan nomor telepon karena semakin banyak yang dikirim kemungkinan menangnya akan semakin tinggi.

"Hari ini saja sudah terkumpul 2 ribu amplop berisi bungkus kopi Torabika Duo. Artinya itu antusias masyarakat sangat tinggi," katanya.

Usman Sulaeman (51) salah seorang pemenang mengatakan, dirinya merasa beruntung dengan adanya acara Gerebek Pasar Seruput Rejeki 2 Torabika Duo yang pertama dan yang kedua ini.

"Hari ini saya dapat kompor gas setelah mengirimkan 100 bungkus kopi Torabika Duo. Saya tahu ada undian dalam acara ini setelah mendengar informasi dari koran dan radio," katanya.

Ia mengatakan, dalam acara Gerebek Pasar Seruput Rejeki Torabika Duo yang pertama, istrinya mendapat hadiah umroh, sehingga dirinya saat ini ketagihan untuk mengikuti undian tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved