Victor Igbonefo akan Reuni dengan 3 Mantan Persib Bandung di Kanjuruhan, Ini yang Bakal Dilakukannya

Pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung pada pekan ke 2 Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang

Tribun Jabar/Deni Denaswara
MENGHINDAR : Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo (tengah) berusaha menghindar dari Fabiano Beltrame saat mengikuti gim internal di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (20/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung pada pekan ke 2 Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) sore, akan menjadi reuni bagi beberapa pemain dan pelatih.

Di kubu Arema, Pelatih Mario Gomez, Jonathan Bauman, dan Oh In Kyun merupakan penggawa Maung Bandung di musim 2018.

Mereka merupakan pelatih dan pemain yang menjadi tulang punggung kesuksesan Persib Bandung di musim itu meskipun pada akhirnya tidak menjadi juara.

Salah satu pemain yang nantinya akan bereuni dengan mereka adalah Victor Igbonefo. Pemain bernomor punggung 32 itu pernah bekerja sama dengan Mario Gomez, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman pada musim 2018.

Suami yang Mayat Istrinya Ditemukan Tewas dalam Karung Sebut Korban Tidak Memiliki Musuh

Victor Igbonefo akan sejenak melupakan pertemanannya terlebih dahulu ketika di lapangan dan siap memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

"Ya seperti aku bilang tadi ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan karena ada mantan pemain dan pelatih. Pasti kehadiran mereka juga akan meningkatkan kualitas tim Arema. Dari kita juga harus benar-benar siap," ujar Victor Igbonefo setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/3/2020).

Salah seorang pemain yang perlu mendapat kewaspadaan ekstra adalah Jonathan Bauman.

Pemain asal Argentina itu tentu sudah mengetahui karakteristik permainan Persib Bandung.

Jenglot Milik Tersangka Begal Angkot Kepalanya Ditutup Kertas, Ada Cerita Mistis Usai Penangkapan?

Namun bagi Victor Igbonefo, Jonathan Bauman bukanlah satu-satunya pemain yang mesti mendapat perhatian dari lini pertahanan Persib Bandung.

"Aku tidak bicara untuk satu pemain karena kalo melihat kemarin mereka bermain secara tim, jadi kita harus melihat mereka secara tim," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved