Pertama di Bandung, Celebrity Fitnes Paris van Java Hadirkan Kelas Saltar, Tertarik Mencoba?

Saat ini, Celebrity Fitness Paris van Java juga menghadirkan kelas Saltar bagi para member.

Pertama di Bandung, Celebrity Fitnes Paris van Java Hadirkan Kelas Saltar, Tertarik Mencoba?
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Celebrity Fitness Paris Van Java hadirkan kelas Saltar, Kota Bandung, Kamis (5/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Banyaknya komunitas olahraga di Bandung yang diikuti kaum urban saat ini membuat berbagai kalangan dan lintas generasi tertarik untuk memulai gaya hidup sehat.

Berbagai komunitas ini justru menjadi peluang bagi tempat olahraga untuk menghadirkan fasilitas baru dan senyaman mungkin.

Tempat kebugaran yang sudah 10 tahun ada di Bandung, Celebrity Fitness Paris van Java pun menghadirkan penampilan yang lebih fresh.

Head of Marketing Celebrity Fitness Indonesia, Feni Soemitra mengatakan penampilan baru ini dibuat untuk menciptakan nuansa latihan yang lebih seru sekaligus membantu para member mencapai transformasi kebugaran.

Ia melihat Klub PVJ telah memberi inspirasi terhadap gaya hidup kebugaran sekian tahun lamanya.

"Melihat dari perkembangan yang cepat atas minat masyarakat terhadap gaya hidup yang sehat, sekarang adalah saat yang tepat bagi kami untuk meningkatkan antusiasme tersebut," ujar Feni Soemitra di Paris van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Kamis (5/3/2020).

Oleh karena itu dengan meluncurkan tampilan baru yang lebih segar, Celebrity Fitness Paris van Java diharapkan bisa memotivasi dan menciptakan energi baru bagi member sehingga merasa seperti bintang.

VIDEO Aria Permana Jalani Latihan Fisik di Rai Fitness Jalan Cihampelas Bandung

Celebrity Fitness Luncurkan Tampilan dan Logo Baru Serta Inovasi Kebugaran dari Para “StarMaker”

Dari pintu masuk Celebrity Fitness, pengunjung langsung dapat melihat logo baru yang masih memiliki ikon bintang Celebrity Fitness dengan warna khas ungu dan font yang lebih bold, memberikan nuansa visual yang dinamis.

Hadirnya logo tersebut juga mendatangkan pembaruan fitur lainnya seperti rubber flooring dan lampu disko dari klub yang memiliki luas 2073 meter.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved