Viral WNI Terinfeksi Virus Corona di Taiwan, Buat Live Tik Tok di Rumah Sakit

Sebuah postingan tentang warga negara Indonesia yang tengah bermain Tik Tok menjadi pembicaraan media Taiwan baru-baru ini.

Viral WNI Terinfeksi Virus Corona di Taiwan, Buat Live Tik Tok di Rumah Sakit
Kompas.com
WNI Taiwan yang terinfeksi virus corona 

TRIBUNJABAR.ID - Sebuah postingan tentang warga negara Indonesia yang tengah bermain Tik Tok menjadi pembicaraan media Taiwan baru-baru ini.

Padahal WNI tersebut sedang terinfeksi virus corona. Beberapa media Taiwan yang memberitakan mengenai kelakuan WNI ini menyamarkan wajah dan akun Tik Toknya.

Dalam beberapa tayangan yang telah disensor tersebut, WNI perempuan itu terlihat berjoget dan bernyanyi dengan backsound musik Indonesia berjudul “Gemantung Roso”

Melansir dari Taiwannews WNI yang berprofesi sebagai pengasuh itu merupakan kasus ke-32 di Taiwan yang terinfeksi virus corona penyebab penyakit Covid-19.

Live dari rumah sakit

WNI itu disebut berbagi status melalui siaran langsung Facebook dan Tiktok di bangsal rumah sakit isolasi di Kota Taipei.

Perempuan itu juga menunjukkan wajahnya serta mengungkapkan nama rumah sakit tempatnya dirawat kepada para penonton.

Dia memposting video streaming sembari menyertakan keterangan dalam postingannya itu. "Mbak nya santuuyyy pdhl + kena virus CORONA," tulisnya di halaman facebooknya.

Selama streaming berlangsung dirinya bernyanyi dengan riang, ia juga menunjukkan jarum infus di tangannya dan menunjukkan resep medis yang memperlihatkan nama rumah sakit tersebut.

Padahal di Taiwan, otoritas kesehatan tidak dibolehkan mengungkapkan nama rumah sakit tempat merawat pasien yang terinfeksi virus.

Halaman
123
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved