Persib Bandung

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Persib Bandung vs Persela Lamongan, Robert Optimis Dapat 3 Poin

Pelatih Persib Bandung optimis dapat memenangkan pertandingan melawan Persela pada Minggu (1/3/2020) besok di Stadion Si Jalak Harupat,

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung optimis dapat memenangkan pertandingan melawan Persela pada Minggu (1/3/2020) besok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menatap Liga 1 2020, pelatih Persib Bandung itu optimis bisa mencuri tiga poin di kandang sendiri dengan skuad pemain baru yang diinginkannya.

Musim kedua di Persib, Robert Alberts mendapatkan harapan baru dengan mendatangkan tujuh pemain anyarnya yakni Teja Paku Alam, Beni Octavianto, Zulham Zamrun, Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Victor Igbonefo dan Mario Jardel promosi ke Persib senior.

Kapten Persib Bandung Akui Persela Suka Bikin Repot Tim Maung, Untuk Laga Besok Begini Kata Supardi

Pemain Persib Bandung Supardi saat melakukan konferensi pers laga besok, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).
Pemain Persib Bandung Supardi saat melakukan konferensi pers laga besok, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

"Sangat antusias untuk memulai liga. inspirasi baru, motivasi baru dan harapan baru serta target yang baru. Ini tim yang baru dibanding dengan musim lalu dan kami terpacu untuk menatap pertandingan besok," ujar Robert saat melakukan konferensi Pers buat laga besok, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Robert mengatakan musim keduanya di Persib dirinya mempunyai target tinggi di liga 1 2020, dengan itu, setiap laga yang dijalani Persib harus di sapu bersih dengan kemenangan.

"Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," ujarnya.

Kabar Terkini Persela, Bawa 18 Pemain untuk Hadapi Persib, Siap Ulangi Kemenangan Musim Lalu

Sementara itu, bagi pelatih Persela Lamongan Nil Maizar, laga tandang pertamanya melawan Persib sudah siap bertarung melawan Persib dengan dukungan puluhan ribu suporternya.

Baginya laga tandang perdana menjadi sebuah pekerjaan yang luar biasa dan menjadi motivasi untuk bisa mencuri poin di kandang Persib.

"Pertandingan awal liga kami mulai besok, yang penting bagaimana kita para pemain fokus konsentrasi dan mencurahkan seluruh perhatiannya ke pertandingan besok, karena ini momentum yang sangat luar biasa," ujarnya.

Pujian dan Kritik Membangun Robert Alberts untuk Bobotoh Persib Bandung

Nil Maizar menambahkan dengan skuad terbaiknya pemain sudah siap secara mental, teknik ataupun fisik serta untuk hasilnya bagaimana anak asuhnya itu bisa mencurahkan semua kekuatannya di laga itu.

"Laga sebelumnya Persib melawan Sleman 2-0 dan melawan Solo 2-0, kita tahu lah. Kita tidak akan takut dengan apapun," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Jelang Persib Bandung vs Persela Lamongan, Robert Optimis Dapat 3 Poin, Nil Maizar Siap Curi Poin, https://jabar.tribunnews.com/2020/02/29/jelang-persib-bandung-vs-persela-lamongan-robert-optimis-dapat-3-poin-nil-maizar-siap-curi-poin.
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved