Info Gadget

Smartphone Realme X50 Pro Sudah Diperkenalkan di Spanyol, Apakah akan Masuk ke Indonesia?

Selasa, 24 Februari 2020 kemarin, brand Realme baru saja meluncurkan smartphone terbaru X50 Pro 5G dengan teknologi 5G di Madrid, Spanyol.

Smartphone Realme X50 Pro Sudah Diperkenalkan di Spanyol, Apakah akan Masuk ke Indonesia?
THE VERGE
Realme X50 Pro. 

TRIBUNJABAR.ID - Selasa, 24 Februari 2020 kemarin, brand Realme baru saja meluncurkan smartphone terbaru X50 Pro 5G dengan teknologi 5G di Madrid, Spanyol.

Smartphone ini awalnya akan dirilis pada gelaran Mobile World Congress 2020, namun dibatalkan karena meluasnya virus corona yang menyebabkan banyak brand smartphone batal tampil di ajang ini.

X50 Pro 5G terbilang ponsel cerdas yang istimewa.

Kenapa? Ini lantaran dia merupakan smartphone flagship perdana dari Realme untuk pasar global.

Kehadiran smartphone juga menjadi langkah kuat bagi brand asal Tiongkok ini untuk menjadi brand yang layak diperhitungkan di kontestasi brand smartphone dunia. 

Dari spesifikasinya, X50 Pro 5G memang istimewa lantaran menyandang enam kamera sekaligus dengan didukung prosesor Snapdragon 865 sebagai otaknya.

Enam kamera yang tertanam di realme X50 Pro 5G terdiri dari empat kamera di belakang dan dua kamera depan.

Kamera utamanya memiliki resolusi 64MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1 dengan bukaan lensa f/1.8.

Kamera berikutnya memiliki resolusi 8MP dengan bukaan f/2.3 sebagai lensa ultra-wide yang didukung PDAF yang dapat membidik bidang hingga 119 derajat.

Berikutnya ada kamera 12MP sebagai lensa 2x telephoto bukaan f/2.5. Sedangkan kamera keempat untuk kebutuhan foto bokeh (depth sensor).

Pada kamera depan, realme X50 Pro 5G menyematkan sebuah punch hole di pojok kiri atas layar dengan resolusi 32MP plus sensor Sony IMX616 dan 8MP sebagai lensa ultra-wide.

Halaman
12
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved