Sosok Prabowo Subianto, Bikin Kuswanto Nekat Maju di Pilkada Indramayu 2020

Sosok Prabowo Subianto menjadi panutan Kuswanto untuk mencalonkan diri pada Pilkada Indramayu 2020.

tribunjabar/handika rahman
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu, Kuswanto saat melakukan sosialisasi bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Minggu (23/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Sosok Prabowo Subianto menjadi panutan Kuswanto untuk mencalonkan diri pada Pilkada Indramayu 2020.

Hal tersebut diungkapkan bakal calon yang mendaftar melalui Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan Partai Golkar itu kepada Tribuncirebon.com dalam kegiatan silaturahmi bersama seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu di salah satu hotel di Indramayu, Minggu (23/2/2020).

"Saya lebih condong ke Partai Gerindra karena saya bangga dengan Pak Prabowo," ujar dia.

Ia menilai, sosok Prabowo Subianto merupakan tokoh pekerja keras dalam membangun negeri.

Bukan Mobil, Ferari yang Satu Ini Organisasi Advokat, 19 Anggotanya Pun Dilantik PT Bandung

Hal ini pula yang membuatnya ingin menularkan etos kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan berakhlak jika kelak terpilih menjadi Bupati Indramayu.

Ia sangat optimistis bisa mendapat rekomendasi dari ketiga partai yang didaftarnya itu untuk maju dalam Pilkada Indramayu 2020.

"Saya yakin direkom," ucapnya.

Sementara itu, koordinator tim sukses Kuswanto, Harris Solihin mengatakan, Kuswanto merupakan sosok yang tepat memimpin Kabupaten Indramayu.

Ia berpendapat, pria yang berlatar belakang pernah menjadi anggota polisi, pengusaha, serta anggota DPRD Kabupaten Indramayu itu dinilai sangat paham dengan kondisi Kabupaten Indramayu sekarang ini.

Bercita-cita Jadi Perwira TNI? Rekrutmen TNI Dibuka bagi lulusan D3 hingga S1, Cek Daftar di Sini

"Pak Kuswanto lebih sebagai perekat dalam partai. Di dalam partai politik tentu selalu ada dinamika. Sosok Kuswanto inilah yang selalu menjadi penengah untuk bisa menyatukan," ujar dia.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved