Bripda Rilex, benar-benar Bikin Rilex Saat Mengisi Acara Kenal Pamit Kapolres Ciamis

Begitu Bripda Rilex didaulat tampil ke panggung untuk melantunkan lagu pada sesi hiburan acara Kenal Pamit Kapolres Ciamis, suasana pun langsung . . .

Bripda Rilex, benar-benar Bikin Rilex Saat Mengisi Acara Kenal Pamit Kapolres Ciamis
Tribun Jabar/Andri M Dani
Suasana acara Kenal Pamit Kapolres Ciamis, yang terasa rilex saat menampilkan hiburan dari Bripda Rilex di Gedung Islamic Center Ciamis, Jumat (21/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Begitu Bripda Rilex didaulat tampil ke panggung untuk melantunkan lagu pada sesi hiburan acara Kenal Pamit Kapolres Ciamis, suasana pun langsung berubah terasa menenangkan.

Alunan suara dari anggota polisi berpangkat Brigadir Dua dengan nama yang tertulis di dadanya "Rilex" itu benar-benar mampu menghibur, membuat semua hadirin yang hadir di Gedung Islamic Center Ciamis, Jumat (21/2/2020), merasa rilex.

AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SIK MH dan penggantinya AKBP Dony Eka Putra SIK MH yang berada di panggung bersama Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, pun tampak ceria dan berjoget. 

Kisah Polisi Viral Brigadir TM Saputra yang Nikahi Adik Ipar, Maharnya Rp 100 Juta & 100 Mayam Emas

AKBP Bismo Teguh Prakoso yang sudah berdinas selama 1 tahun 11 bulan di Ciamis segera menjabat sebagai Kapolres Majalengka.

Sementara Kapolres Ciamis kini dijabat oleh AKBP Dony Eka Putra yang  sebelumnya menjabat Kapolres Tasikmalaya (kabupaten).

Suasana ceria yang bikin rilex pada acara pisah sambut tersebut terjadi din akhir acara.

Acara hiburan diawali oleh penampilan Wakpolres Ciamis  Kompol Ari S Wibowo bersama para perwira Polres Ciamis. Dilanjut, penampilan taruna Akpol. Kemudian , giliran Bripda Rilex Suryalaya didaulat naik panggung.

Bintara kelahiran Cigasong Majalengka 22 tahun lalu itu, tanpa canggung tampil di panggung di depan para perwira. Ia melantunkan lagunya  “Demi Cinta” Krispatih. Suasana benar-benar cair dan rilex.

Viral Polisi di Sleman Buka Jalan untuk Mobil Taksi Online, Begini Faktanya

AKBP Bismo Teguh Prakoso dan penggantinya AKBP Dony Eka Putra serta Letkol Arm Tri Arto Subagio tanpa canggung, dengan lepasnya berjoget.

Halaman
123
Penulis: Andri M Dani
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved