Realme C3 Akhirnya Meluncur di Indonesia

Ia menambahkan Realme juga turut mendukung industri Esport yang sangat populer dan banyak disenangi oleh kaum muda.

Realme C3 Akhirnya Meluncur di Indonesia
Hari Dharmawan/tribunnews.com
Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, di Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Realme menghadirkan varian terbaru seri C, yaitu Realme C3 untuk menginspirasi anak muda dengan semangat dare-to-leap.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan Realme sebagai merek yang muda dan penuh gaya, dan merek smartphone yang selalu berkesinambungan dengan anak muda selalu mendukung komunitas anak muda di Indonesia.

"Kami telah memberdayakan banyak anak muda melalui smartphone dan produk Internet of Things (IoT) khususnya Realme seri C," ucap Palson, di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Ia menambahkan Realme juga turut mendukung industri Esport yang sangat populer dan banyak disenangi oleh kaum muda.

"Realme berkolaborasi dengan turnamen Esport terbesar di Indonesia, MPL ID Season 5 untuk mendorong lebih banyak anak muda memperjuangkan impiannya," kata Palson.

Lanjut Palson, selain menjadi sponsor resmi MPL ID Season 5, Realme juga mendukung salah satu tim bernama ONIC yang merupakan tim Esport penuh talenta muda di Indonesia.

"ONIC yang telah mengikuti gelaran Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup Filipina 2019, merupakan contoh bagi anak muda untuk mewujudkan impian mereka," ujar Palson.

Dalam hal mendukung anak muda, Realme juga berkolaborasi dengan Milea: Suara dari Dilan yang merupakan sebuah film yang dibintangi oleh brand ambasador muda dan berbakat Iqbal Ramadhan.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved