Persib Bandung

Kado Ulang Tahun ke 28, Striker Persib Bandung Wander Luiz Cetak Gol ke Gawang PSS Sleman

Di laga kemarin, Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas PSS Sleman lewat gol Victor Igbonefo menit ke-22 dan Wander Luiz menit ke-45.

Kado Ulang Tahun ke 28, Striker Persib Bandung Wander Luiz Cetak Gol ke Gawang PSS Sleman
Tribunnews/Hasan Sakri Gozali
Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0. 

TRIBUNJABAR.ID- Perasaan bahagia terpancar pada wajah penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, Senin (17/2/2020).

Gol Wander Luiz ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba kemarin sangatlah spesial karena gol tercipta bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-28.

Penyerang kelahiran Espirito Santo, Brasil, 17 Februari 1992, berhasil menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, itu Wander Luiz mencetak gol dari titik putih pada menit ke-45.

Penalti diberikan wasit Eksan Prasetya Jati bagi Persib Bandung setelah bek PSS Sleman, Alfono de La Cruz menjatuhkan Wander Luiz di dalam kotak penalti saat hendak mencocor umpan matang dari Frets Butuan.

Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz.
Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji anak asuhnya yang sudah mulai bermain konsisten di beberapa laga uji coba meksipun sering bongkar pasang formasi.

Persib Bandung Masih Cari Pemain Inti, Robert: Penting, Pemain Punya Karakter dan Mental Bermain

Persib Bandung Bakal Uji Coba Lagi di Akhir Pekan, Kali Ini Lawan Dua Tim di Tempat Beda, Hari Sama

Tiga laga uji coba melawan tim selevel dalam seminggu ini, kata Robert Alberts, menjadi media untuknya menentukan komposisi pemain inti Persib Bandung.

Di laga kemarin, Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas PSS Sleman lewat gol Victor Igbonefo menit ke-22 dan Wander Luiz menit ke-45.

Kedua gol Persib Bandung tercipta lewat skema bola mati. Gol Igbonefo dicetak melalui sundulan akurat dari umpan sepak pojok yang dilepaskan Frets.

"Saya lihat pemain tidak banyak melakukan kesalahan yang bisa merugikan tim dan menguntungkan lawan. Kami sudah semakin stabil dan itu adalah harapan saya selama pramusim," ujar Robert Alberts.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved