Persib Bandung

Soal Ketatnya Persaingan di Persib Bandung, Beckham Putra: Perjalanan Saya Masih Panjang

"Perjalanan saya masih sangat panjang. Harus tetap belajar, berlatih lebih keras, dan jangan terbuai dengan pujian," ucap Beckham Putra, pemain Persib

Soal Ketatnya Persaingan di Persib Bandung, Beckham Putra: Perjalanan Saya Masih Panjang
TribunSolo.com/Adi Surya Samodra
Persib Bandung berhasil unggul sementara di babak pertama 2-0 lewat gol dari Beckham Putra dan Zulham Zamrun atas tim tuan rumah Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). 

TRIBUNJABAR.ID- Persib Bandung melanjutkan tren menang dalam laga uji coba.

Menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020) malam, Maung Bandung menang dengan skor 2-0 atas tim yang akan bertarung di Liga 2 itu.

Beckham Putra Nugraha membuka keunggulan di menit 11. Gol ini diawali bola jauh dari kiper I Made Wirawan. Bola disundul pemain Persib Bandung di lapangan tengah yang kemudian membelah pertahanan lawan.

Unggul kecepatan, Beckham Putra mampu menguasai bola lalu menendangnya melewati kepala kiper yang sudah maju.

Gol kedua lagi dari kaki Zulham Zamrun, empat menit kemudian. Zulham menjadi eksekutor penalti setelah Beni Oktovianto dilanggar di dalam kotak terlarang.

GELANDANG Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mencoba melewati lawan saat beruji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).
GELANDANG Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mencoba melewati lawan saat beruji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Sayang, itulah gol terakhir yang mampu dicetak Persib. Bahkan, tak ada gol tambahan meski Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di masukkan di babak kedua.

Pada laga peresmian Stadion Manahan yang telah selesai direnovasi itu, pelatih Robert Alberts tak menurunkan pemain utama di babak pertama.

VIDEO-Stadion Siliwangi Saksi Bisu Masa Kejayaan Persib Bandung Dimata Sang Legenda Adeng Hudaya

PSS Sleman Tanpa Irfan Bachdim saat Jamu Persib Bandung

Bahkan, duet bek tengah adalah Fabiano Beltrame dan Henhen Herdiana. Posisi yang biasa ditempati Henhen, di bek sayap kanan, menjadi milik Mario Jardel.

Di lapangan tengah, Beckham Putra berkolaborasi dengan Abdul Aziz dan Kim Kurniawan. Beni menjadi striker tunggal disokong Zulham di sayap kanan dan Ghozali Siregar di sayap kiri.

Mencetak gol, meski dalam laga uji coba, Beckham Putra sangat bahagia. Pemain kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001, menganggap gol itu penting.

Halaman
123
Penulis: Sugiri
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved