Persib Bandung

Komposisi Bek Sayap Persib Bandung Masih Kerap Berubah, Zalnando Akui Kekurangan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, seakan mengonfirmasi siapa saja yang masuk dalam 11 pemain utama Persib Bandung di Liga 1 2020, dalam dua uji

Komposisi Bek Sayap Persib Bandung Masih Kerap Berubah, Zalnando Akui Kekurangan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Zalnando dibayangi pemain Arema FC. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, seakan mengonfirmasi siapa saja yang masuk dalam 11 pemain utama Persib Bandung di Liga 1 2020, dalam dua uji coba terkini.

Kecuali kiper, pelatih asal Belanda itu menurunkan 10 pemain yang sama saat melawan PSKC dan Barito Putera.

Di pos bek, empat pemain yang diturunkan adalah Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Zalnando.

Empat pos gelandang diisi Febri Hariyadi, Omid Nazari, Fabiano Beltrame, dan Esteban Vizcarra. Duet di lini serang adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Pemusatan Latihan Timnas, Shin Tae-Yong Hanya Panggil 2 Pemain Naturalisasi Termasuk Eks Persib

Kapten Persib Bandung, Supardi, berduel dengan pemain PSM Makassar dalam laga pamungkas Liga 1 2019, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019).
Kapten Persib Bandung, Supardi, berduel dengan pemain PSM Makassar dalam laga pamungkas Liga 1 2019, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Tetapi, komposisi itu tidak baku. Ada perubahan-perubahan seiring pergantian pemain yang dilakukan.

Ketika menang 2-1 atas Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam, Robert Alberts langsung mengubah strategi di awal babak kedua.

Fabiano dan Omid yang berkolaborasi di lapangan tengah diganti bersamaan. Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha yang mengambil peran mereka.

Bukan cuma keduanya, Supardi Nasir juga masuk lapangan menggantikan Zalnando.

Namun, Supardi tidak bermain di bek sayap kiri yang ditinggal Zalnando. Supardi bermain di posisi bek sayap kanan, sedangkan Ardi Idrus di kembalikan di bek sayap kiri.

Diganti, Zalnando mengakui permainannya kurang maksimal saat melawan Barito. Dia menyadari perlu kerja keras menyambut datangnya kompetisi yang dimulai 29 Februari.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved