Persib Bandung

Saddil Ramdani Buka Suara Soal Gosip Merapat ke Persib Bandung, Ia Resmi Gabung Bhayangkara FC

Bahkan, Saddil Ramdani dikabarkan pernah bertemu dan berkomunikasi dengan petinggi Persib Bandung.

PSSI
Saddil Ramdani pada laga timnas U-22 Indonesia vs Myanmar di semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019). 

TRIBUNJABAR.ID- Saddil Ramdani sempat gencar digosipkan merapat ke Persib Bandung. Faktanya, sang pemain berlabuh di Bhayangkara FC.

Bahkan, Saddil Ramdani dikabarkan pernah bertemu dan berkomunikasi dengan petinggi Persib Bandung.

Setelah resmi gabung Bhayangkara FC, Saddil Ramdani pun buka suara terkait isu merapat ke Persib Bandung.

Beberapa hari lalu, Saddil Ramdani terlihat sedang berada di Kota Bandung dalam beberapa hari yang lalu.

Ia membantah tujuannya ke Kota Kembang untuk bertemu manajemen Pangeran Biru..

Kepada awak media, Saddil Ramdani mengakui tujuan utama dia ke Bandung untuk bertemu dengan teman-temannya yang kuliah di Kota Kembang.

Saddil Ramdani di Bandung.
Saddil Ramdani di Bandung. (istimewa)

Pemain berusia 21 tahun itu juga tidak hanya pergi ke Bandung tapi juga beberapa kota lainnya di Indonesia, termasuk Jakarta.

"Saya ke Bandung itu untuk bertemu teman-teman saya di sana, itu pun saya pergi atas persetujuan dengan agen dan orang tua angkat saya," kata Saddil Ramdani di Mess Bhayangkara FC, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Bukan Persib Bandung, Saddil Ramdani Justru Bergabung Bersama Ezechiel dkk di Bhayangkara FC

Illija Spasojevic dan Saddil Ramdani Dikaitkan dengan Persib Bandung, Ini Kata Robert Alberts

"Setelah saya datang ke sana, rupanya banyak isu yang berkembang. Ternyata dituliskan bahwa saya ke sana itu untuk bertemu dengan manajemen Persib Bandung dan itu salah besar.

"Saya belum pernah bertemu dengan Pak Teddy Tjahyono (Direktur Persib Bandung). Saya ke Bandung karena juga ingin menikmati kotanya yang indah," ucap eks pemain Pahang FA tersebut.

Saddil mengaku sudah meminta waktu libur sedikit lama kepada agennya karena selama satu musim membela Pahang FA, Saddil Ramdani tidak memiliki waktu libur panjang.

Sang agen menyetujuinya. Kesempatan itu yang membuat Saddil Ramdani memutuskan untuk berkeliling Indonesia dan bukan untuk bertemu perwakilan klub.

"Di sini saya menekankan, setelah SEA Games 2019 selesai dan sehabis kontrak saya di Pahang FA berakhir, saya belum pernah libur," kata Saddil Ramdani.

"Makanya saya minta ke agen untuk minta libur dan itu yang membuat saya memutuskan untuk berlibur ke Bandung, Jakarta, Surabaya, serta Kendari," tutup Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani pun saat ini sudah dipastikan memperkuat Bhayangkara FC selama satu musim. Dia menjadi pemain ke-11 yang didatangkan The Guardian untuk mengarungi Liga 1 2020.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved